Laman

Selasa, 24 September 2013

Forbidden Love Part 1


















Author: Chintami
Judul: Forbidden Love Part 1
Genre: Family, Kekerasan (Maybe), Romantic
Cast: Kim Bum, Kim So Eun, Mr.Kim (Appa Kim Bum)


Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produser dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita.


*****



Kim Bum Pov

Sakit.. itu yang kurasakan sekarang dihatiku. Apa ini sebab appa menceraikan eomma? Karna wanita jalang itu?. aku juga merasa kecewa dengan appa yang selalu ku bangga-banggakan selama ini.

Oke saja kalau appa mau mencari pengganti eomma, tapi seharusnya appa mencari wanita yang usianya sama dengan dirinya. Bahkan wanita yang sekarang digandeng oleh appa tampak jauh lebih muda dari diriku.

Sakit hati, kecewa, benci semua bercampur menjadi satu. Mungkin saja ini adalah hari kebahagiaan untuk appa dan wanita jalang itu, tapi tidak untuk diriku.

Hari ini hari pernikahan appa dengan wanita itu. aku begitu muak melihat wajah wanita itu yang sedari tadi tersenyum kepada tamu-tamu yang hadir. Mungkin saja wanita itu dapat tersenyum seperti ini, tapi bagaimana dengan eommaku? Mungkin saja sekarang eomma sedang menangis. Eomma yang aku cintai dicampakkan oleh appa begitu saja karena wanita itu.
wanita murahan!!.

Kim Bum Pov End

*****

Kim So Eun Pov

Akhirnya acara pernikahan telah berakhir. rasanya capek sekali melayani ribuan tamu yang hadir di acara pernikahanku ini.
Aku memasuki kamar pengantin dengan suamiku. Jujur aku sebenarnya belum siap untuk malam pertamaku ini tapi aku beruntung memiliki suami yang pengertian, dia mengerti aku belum siap melakukannya jadi kami mungkin akan tidur di kamar yang terpisah.

“mianhae ahjussi, aku belum siap” kataku.

Ya biarpun dia adalah suamiku tapi aku sudah terbiasa memanggilnya dengan sebutan ahjussi karena perbedaan umur kami yang sangat jauh.

“gwenchana.. aku akan tidur di kamar sebelah atau mungkin kau bisa tidur di kamar yang berada di lantai 2, disana bersebelahan dengan kamar anakku, jadi kalian mungkin bisa mengakrabkan diri”
“gomawo ahjussi atas pengertiannya, aku akan tidur di kamar yang berada di lantai 2 saja, jadi aku bisa lebih akur nantinya dengan anakku”
“anakmu?” tanya ahjussi mengulangi ucapanku.
“ne ahjussi.. aku sekarang adalah istrimu dan anakmu adalah anakku mulai sekarang” kataku sambil tersenyum.
“hahaha.. tapi mungkin umur anakku sama dengan dirimu”
“gwenchana.. bagaimanapun aku adalah istrimu jadi dia adalah anakku mulai sekarang”
“terima kasih so eun ahh kau mau menjadi ibunya kim bum, jarang sekali aku menemui wanita yang umurnya seperti dirimu tapi sifatnya sudah sangat dewasa” kata ahjussi.
“sekarang kau istirahatlah, pasti sangat capek seharian melayani tamu”
“ne ahjussi, kalau begitu aku ke kamarku dulu ya”

Aku berjalan menaiki tangga dan ingin memasuki kamarku yang baru tapi sialnya aku malah salah masuk kamar. Tampak seorang pria berwajah tampan dan mungkin umurnya hampir sama dengan diriku.

Pasti dia adalah anak ahjussi pikirku. Aku tersenyum kearahnya tapi senyumanku malah dibalas sebuah tatapan dingin oleh pria ini. jujur aku tidak yakin bisa cepat mengakrabkan diri dengan dirinya.

“mianhae” kataku yang langsung keluar dari kamar kim bum.
Aku berjalan kearah kamar yang berada disebelah kamarnya kim bum. Aku hempaskan tubuhku ke ranjang yang lumayan besar ini, ingatanku kembali berputar dengan kejadian yang barusan terjadi. Kenapa dia melihatku seperti itu? apa dia benar-benar membenci aku? Pasti dia menganggap diriku lah orang telah menghancurkan keluarganya, mianhae kim bum.



TBC.....

1 komentar:

  1. Omoo jinjja sso sama ahjussi?.appa kimbum? Omygod.ga kepikiran.sih aslinya ka wkwkw tp aku.nikmatin ceritanya soalnya bumsso yg jd.cast wkwkw yaampun smoga aja ada keajaiban gitu bumsso bersatu wkwkw :'D

    BalasHapus