Laman

Minggu, 01 September 2013

Rain Part 2 End (Bumsso Version)

Author: Chintami (Mediyanti Christin)
Judul: Rain Part 2 End (Bumsso Version)
Genre: Romantic
Cast: Kim So Eun, Kim Bum

Aku berjalan ke tempat kursusku lagi. Setiap kali aku ketempat kursusku, selalu saja hujan, dan selalu juga bertemu dengan kim bum.
Kim bum kadang sering mengantar aku ketempat kursus kami ketika kami bertemu di tengah jalan.
Hari ini tumben sekali tidak turun hujan seperti hari-hari biasanya, padahal aku sudah siapkan payung dan jaket.
Akhirnya aku sampai juga ditempat kursusku dan kulihat kim bum sudah berada disana. Tapi dimana motor dia?.

“hey kim bum.. awal sekali kau sudah datang?”
“ne.. motorku tadi bermasalah jadi aku ikut mobil temanku kesini, jadi hari ini agak awal datangnya”
“ohh begitu.. hmm hari ini tumben sekali tidak hujan ya bum, biasa selalu saja hujan kalau aku mau pergi kesini”
“haha ne.. hari ini sungguh baik tidak turun hujan, aku kadang kedinginan dan ingin tidur setiap hujan” kata kim bum.
“oke oke.. ayo kita masuk kekelas sekarang anak-anak” kata madam atau guru kami.

Kami masuk kekelas dan hari ini kami belajar listening dan speaking.
Tidak terasa setengah jam lagi kelas akan berakhir atau selesai jadi madam atau guru kami mengadakan sebuah game untuk mengakhiri pelajaran.

“Oke guys.. This Game is..  I want you make a sentence for your friend now” jelas madam.
“kim bum.. you first” sambung madam
“ehemm ehemm.. this is for so eun.. so eun? do you want be my eternal flower in my heart? Be my lover?”
Seluruh murid dikelas berteriak mendengar kalimat dari kim bum.

“kiss her.. kiss her” teriak seluruh anak kelas.

Aku rasa wajahku sudah seperti kepiting rebus sekarang. Apa-apaan kim bum? Astaga… dia sungguh membuatku malu.
Teng Teng Teng..
“oke guys.. you can go home now” kata madam lalu keluar dari kelas.

Aku dan kim bum keluar dari kelas. Kami sama-sama berjalan pulang karena rumahku dan rumahnya terletak tidak jauh atau searah, hanya beda gang.
Suara Guntur… tiba-tiba turun hujan yang sangat deras ketika kami berjalan untuk pulang kerumah.
Kami berlari menghindari hujan dan berteduh lagi di tempat biasanya kami berteduh, yaitu dirumah kosong itu.
Kami berdiam cukup lama sampai kim bum memecahkan keheningan.

“so eun ah? Kenapa kau tidak jawab pertanyaan aku dikelas tadi?”
“mwo? kim bum ahh.. berhentilah bercanda.. aku tidak suka bercanda seperti itu” kataku serius.
“aku serius so eun ahh.. perkataanku dikelas tadi serius”
“mwo?”tanyaku tidak percaya.
“jadi apa jawabanmu?” tanya kim bum.
“aku tidak tahu harus jawab apa bum..”
“ kau akan tahu jawabannya setelah ini” kata kim bum lalu mendekatkan wajahnya kediriku. Aku memejamkan mataku ketika wajahnya sudah sangat dekat denganku sampai akhirnya bibir kami bertemu. Ciuman singkat tapi lembut.

“bagaimana? Apa kau mau?” tanya kim bum lagi.
Aku tersenyum lalu mengangguk pelan.
Kim bum tersenyum senang lalu mulai mendekatkan wajahnya lagi ke aku. Kami berciuman di tengah hujan yang deras.
Hujan ini mempertemukan cinta kami, di tempat ini kami bertemu dan ditempat ini juga kami menjadi sepasang kekasih.


The End

Tidak ada komentar:

Posting Komentar