Laman

Jumat, 13 September 2013

Tears Part 1

Author: Chintami
Judul: Tears Part 1
Genre: Sad, Romance
Cast: Kim Sang Bum, Kim So Eun, Park Min Young


Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produser dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita.


******



Aku menangis di tengahnya hujan deras. Semua pejalan kaki yang lewat hanya menatapku seperti aku itu orang aneh yang berjongkok ditengah jalan ini. jika aku datang lebih cepat, tidak akan seperti ini. jika tadi aku tidak kesal dengan dirinya pasti kejadian ini tidak akan terjadi.
Aku hanya dapat menyesali apa yang telah terjadi sekarang ini.

Flashback

Aku membawakan sebotol air minum sambil berjalan kearah lapangan. Begitu senangnya diriku karna aku akan membawakan air ini untuk namjachinguku. Tapi sekejap perasaan senang itu hilang karna melihat pemandangan didepanku.
Apa-apaan ini? sahabatku dengan namjachinguku sedang berpelukan? Dan sekarang namjachinguku dengan mesranya membelai rambut sahabatku?
Aku berjalan kearah mereka dengan penuh emosi.

“KALIAN? KALIAN SEMUA PENGKHIANAT” teriakku ke kedua orang didepanku ini.

Tidak terasa air mataku mulai mengalir. Hatiku semakin bertambah sakit ketika kedua orang ini hanya cuek dan menganggap seperti tidak ada hal yang terjadi disini.

Aku berlari meninggalkan mereka sambil menangis. Bagaimana bisa mereka melakukan hal seperti ini kepadaku. Kim Bum adalah namjachinguku yang paling aku cintai dan Park Min Young adalah sahabatku yang sudah bersahabatan denganku hampir 6 tahun.
Mereka berani-beraninya selingkuh dibelakangku.
Kau jahat kim sang bum, aku benci dengan kalian. Padahal tinggal 1 minggu lagi adalah hari jadi kita, tapi kenapa kau rusak semua ini hah? Hiks hiks.

*****

Aku pulang dengan keadaan berantakan karna habis menangis.
“aku pulang” kataku kepada eommaku.
“so eun, eomma sudah buatkan masakan kesukaanmu ini, ayo kita makan dulu nak” kata eommaku.
“mianhae eomma tapi aku tidak lapar” kataku langsung menaiki tangga dan masuk ke kamarku.

Sesampai dikamar, air mataku kembali jatuh ketika mengingat apa yang terjadi tadi ketika disekolah.
Aku mengoyak semua foto aku dengan kim bum, tega sekali dia mengkhianati cintaku ini. hal yang tidak pernah aku bayangkan sebelumnya, sahabat dan pacarku yang paling aku sayangi.

Aku terlalu lelah karna menangis seharian, mataku juga mulai terasa berat, tidak berapa lama akhirnya aku tertidur.

*****

Aku pergi kesekolah. Lagi-lagi pemandangan tidak menyenangkan terlihat oleh mataku.
Mereka sedang tertawa dan tampak Park min young berbisik sesuatu ketelinga kim bum lalu kim bum mulai tertawa.
Aku berjalan melewati mereka.

Tapi seperti kemarin, mereka menganggap seperti tidak ada hal yang terjadi. Hatiku bagai ditusuk oleh ribuan pisau, sebenarnya apa yang terjadi? Kenapa semuanya bisa jadi seperti ini, cobaan apa ini Tuhan yang sedang aku berikan kepadaku?.

Seminggu telah berlalu dan sekarang adalah hari jadi aku dan kim bum. Tapi masih seperti biasa, mereka tetap bermesraan didepanku.


TBC...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar