Laman

Kamis, 05 September 2013

Friendship From Hatred

























Author: Chintami
Judul: Friendship From Hatred Part 1
Genre: Friendship
Cast: Mediana, Erlina



Mediana Pov

Aku benci.. sangat membenci gadis itu. Aku memang sekelas dengan dirinya dan aku akui dia adalah gadis yang pintar. Beda dengan diriku, aku dalam banyak hal memiliki kekurangan.

Bukan hanya aku yang tidak menyukai gadis itu.. tapi beberapa temanku juga tidak menyukainya.
Karna dia merasa dirinya hebat dan pintar.. kadang dia terlihat sombong atau memamerkan kepintarannya.

Erlina, gadis yang sangat disayang oleh guru dan terkenal akan kepintarannya. Dia beberapa kali memenangkan lomba dan membawa nama baik sekolah.

Erlina bisa sekelas dengan diriku karna ada pembauran dari kelas-kelas. Sebenarnya dia berasal dari kelas A tapi karna di baur jadinya dia masuk kekelas yang sama denganku yaitu kelas B.

hari ini kami ada pelajaran penjaskes atau olahraga dan ada tugas berkelompok. 

Semua teman-temanku sudah mendapatkan kelompoknya tapi aku belum. Aku didalam kelas adalah orang yang kurang pandai bergaul, tapi bukan karna aku tidak pandai bergaul, aku memang tidak menyukai anak-anak kelasku yang kadang mereka bersifat seperti anak kecil. Aku menyukai ketenangan dan hal-hal yang dewasa. Aku hanya berteman dengan anak kelas D, ada banyak teman-temanku disana. Rata-rata dari mereka semua bersikap dewasa atau bisa dibilang agak pendiam, dan aku adalah salah satunya.

Kulihat teman sebangku aku berkelompok dengan erlina, dan aku juga belum mendapatkan kelompok akhirnya aku meminta erlina untuk memasukkan aku kedalam kelompoknya.
Kelompoknya terdiri dari anak-anak kelas dia, atau anak yang berasal dari kelas A. 

“erlina.. apa kalian masih mau memasukkan orang kedalam kelompokmu?” tanyaku.
“sepertinya kami sudah penuh tapi aku kurang tau juga, coba kau tanya dengan temanku yang lain” kata erlina.
“aku gak ada kelompok nih lin.. nanti tugas penjas lainnya bakal aku kerja deh” kataku.

Erlina tampak berpikir sebentar lalu meng’iyakan.

“oke deh” kata erlina sambil tersenyum.

Aku tersenyum kembali kepada erlina.

*****

Semua kelompok diharuskan untuk membuat 1 gerakan senam yang berdurasi selama 5 menit atau minimal segitu. Erlina menyuruh kami berkumpul lalu mulai mencari gerakan-gerakan senam.

Hari berikutnya, gerakan senam kami sudah dapat dan saatnya kami latihan. Kami berlatih.. anggota kelompokku terdiri dari 3 orang yang memang berasal dari kelasku, itu termasuk diriku dan 5 orang yang berasal dari kelas erlina.

Erlina mulai memutarkan music dan mulai menggerak-gerakkan tubuhnya dan kami mulai mengikuti.

Hari-hari berikutnya kami tetap berlatih senam sampai pada latihan kami yang ke 3 kalinya. Semuanya berkumpul dirumahku tapi ada beberapa anggota yang tidak dapat datang dikarenakan hujan.

Erlina dan aku mulai berlatih senam yang diikuti oleh teman-teman kelompokku. Beberapa kali aku melakukan kesalahan. Erlina tampak marah denganku dan mulai memarahiku karna gerakanku yang salah terus. Aku semakin membencinya pada saat itu.

TBC....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar