Laman

Minggu, 01 September 2013

Werewolf Part 1





















Author: Chintami (Mediyanti Christin)
Judul: Werewolf part 1
Genre: NC (maybe), Horror (?)
Cast: Kim So Eun, Kim Sang Bum

Aku berlari melewati pohon-pohon besar yang berada dihutan ini. ya.. aku sekarang berada di hutan dan dikejar oleh makhluk hutan ini yang tidak dapat kulihat jelas. Badan makhluk itu sangatlah besar dan berbulu, dia berbentuk seekor anjing atau serigala tapi badannya beberapa kali lipat lebih besar.

Aku berlari dan terus berlari tapi makhluk itu masih mengejarku. Aku terpeleset dan jatuh. Makhluk-makhluk itu berhasil mendapatkanku dan mengepungku. Sekarang aku dapat melihat dengan jelas apa itu. Ya Tuhan.. ini adalah kumpulan serigala-serigala.. tapi ini adalah serigala paling besar yang pernah kulihat.

Serigala yang berada didepanku mengaum dan aku langsung jatuh pingsan.

*****

Aku terbangun dan mendapati diriku berada disebuah gua. Gua yang sangat gelap dan seram. Ternyata aku tidak sendirian, aku dikelilingi oleh serigala-serigala yang tadi mengejarku. Mereka semua mengaum, lalu tiba-tiba datanglah seekor serigala lainnya yang badannya lebih besar dari serigala-serigala yang tadi mengejarku.

Ketakutanku semakin bertambah ketika serigala yang paling besar itu makin mendekat kearahku. Aku tidak dapat bergerak atau lari karna tanganku dan kakiku semuanya diikat (ceritanya so eun di baringkan di batu gede yang berada di gua terus tangan dan kakinya diikat).

Ketika serigala paling besar itu sudah ditempatku, serigala lainnya pergi dan meninggalkan aku dan serigala ini di gua.

Apa aku sedang bermimpi? Tapi ini sangat nyata, aku tidak mungkin sedang bermimpi. Apa yang harus aku lakukan sekarang? Aku sungguh sangat takut. Apakah serigala ini akan memakanku? Eomma, appa.. tolong aku.. aku masih mau hidup.

Serigala didepanku kemudian mengeluarkan cakarnya. Aku semakin takut. Hatiku berdebar sangat kencang, bahkan aku dapat mendengarnya karena saking ketakutannya diriku.

Serigala ini kemudian melayangkan cakarannya ke arahku. Spontan aku langsung menutup kedua mataku.

Apa aku sudah mati? Aku membuka kedua mataku secara perlahan..
Aku belum mati..
apa ini? pakaianku? Ternyata serigala ini melayangkan cakarannya untuk merobek pakaianku. Tubuhku sekarang hanya memakai dalaman karna pakaianku sudah koyak.
Mata serigala itu terus melihat diriku…


TBC....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar