Laman

Jumat, 13 September 2013

Ice Cream Couple Part 2 End

Author: Chintami
Judul: Ice Cream Couple Part 2
Genre: Romantic, Friendship
Cast: Kim Sang Bum, Kim So Eun

Hari berikutnya kami bertemu lagi ditaman ini. aku dapat mengenali punggung pria yang sedang membeli ice cream itu.
“hey” panggilku.
“hey so eun, haha apa yang sedang kau lakukan disini?” tanya kim bum.
“sama kayak kau, beli ice cream” kataku.
“ohh, kau mau beli rasa apa? Sekarang biar aku yang traktir kamu” kata kim bum.
“strawberry.. sama seperti biasanya”
“kenapa kau tidak mau mencoba rasa coklat aja?”
“hmm boleh juga” kataku.
“oke.. 2 ice cream ya.. rasa coklat satu dan rasa strawberry satu” kata kim bum ke penjual ice cream.
“lho..? rasa strawberry untuk siapa?” tanyaku bingung.
“tentu saja buat aku, aku mau mencoba rasa strawberry” kataku.

Kami menikmati ice cream kami lagi ditaman ini. hari-hari berikutnya juga seperti itu.
Kami jadi sering bertemu karena sering membeli ice cream. Semakin hari kami semakin dekat. Hari ini adalah ulang tahun kim bum dan hari ulang tahun diriku juga. Aku sengaja membeli 1 kotak ice cream untuknya.

Aku menunggu dia ditempat biasa, yaitu ditaman ini.
Aku duduk sambil menunggu kedatangannya. Tiba-tiba sebuah tangan menutup mataku.
“siapa ini?” tanyaku.
“hmm tebak saja siapa aku”
Suara yang selalu aku dengar, ya.. dia adalah kim bum.
“kau adalah KIM SANG BUM” kataku.
“haha.. ketebak juga ternyata” kata kim bum sambil tertawa.
“kim bum, happy birthday.. ini untukmu” kataku menyerahkan sekotak ice cream rasa coklat untuknya.
“happy birthday juga kim so eun” kata kim bum menyerahkan kotak kecil kepadaku.

Aku membuka kotak kecil itu dan ternyata adalah sebuah kalung.
“ohh kim bum.. ini bagus sekali” kataku terkagum-kagum melihat kado pemberiannya.
“sini biar aku pakaikan” kata kim bum lalu memakaikan kalung itu keleherku.

Setelah itu kami menikmati ice cream pemberianku bersama. Kim bum tertawa tiba-tiba ketika melihatku memakan ice cream coklat ini.

“apa ada yang aneh bum?”tanyaku bingung.
“kau makannya berlepotan” kata kim bum masih tertawa.
“aissh..” kataku lalu mau membersihkan bibirku dengan tanganku tapi dicegah oleh kim bum.
“sini biar aku yang bersihkan” kata kim bum.
Tiba-tiba kim bum menciumku. Aku hanya terkejut lalu menikmati ciuman yang kim bum berikan untukku. Setelah beberapa saat, kim bum melepaskan ciuman kami.

“nahh sudah bersih” kata kim bum.
“bum..” kataku.
“so eun jadilah pasanganku, kau mau kan?”
“hmm.. tapi ada satu syarat” kataku.
“apa itu?” tanya kim bum penasaran
“kau harus membelikan aku ice cream setiap hari”
“tanpa kau minta, setiap hari akan aku berikan” kata kim bum.
“tapi kau juga harus berjanji denganku, kalau suatu hari nanti aku overweight karna makan kebanyakan ice cream, kau akan tetap mencintaiku, arraseo?” tanyaku.
“siap boss.. aku akan tetap mencintaimu, tapi kau juga harus mencintaiku kalau nanti aku overweight karna kebanyakan makan ice cream juga” kata kim bum

Aku tersenyum lalu tidak lama kami tertawa bersama sambil menikmati ice cream kami yang belum habis.

The End

Tidak ada komentar:

Posting Komentar