Laman

Selasa, 24 September 2013

Forbidden Love Part 3

Author: Chintami
Judul: Forbidden Love Part 3
Genre: Family, Kekerasan (maybe), Romantic ?
Cast: Kim So Eun, Kim Sang Bum, Mr. Kim (Appa Kim Bum)


Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produser dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita.


*******


“apa maksudmu kim bum? Kim bum, aku harap dapat menjaga sikapmu karna mulai sekarang aku adalah ibumu” kataku yang mulai ketakutan.
“ibuku? kau adalah ibuku? kau adalah wanita jalang.. dengar baik-baik wanita jalang, ibuku hanya satu dan dia adalah orang diusir dan dicampakkan oleh appa karena dirimu” bentak kim bum.

Kim bum semakin menyudutkan diriku sampai tubuhku menyentuh dinding. Tiba-tiba sebuah tamparan yang cukup kuat melayang ke pipiku. Mataku mulai memanas, rasanya sungguh sakit.

Kim bum menjambak rambutku lalu mulai mencium paksa bibirku. Sebelah tangannya mulai merobek piyamaku dan….
Dia mulai menarik paksa diriku keranjang yang berada dikamarku. Aku berusaha memberontak tapi sebuah tamparan keras mendarat lagi ke pipiku. Aku semakin tidak bisa menahan tangisku. Begitu rendahnya kah diriku sampai diperlakukan seperti ini oleh anak tiriku sendiri?.

Dia mulai menjamah diriku dan…

SKIPPP >>>

Aku terbaring diranjang sambil menangis, tubuhku yang polos ditutupi sebuah selimut. Anak tiriku sendiri sudah menyentuh diriku. Apa yang harus aku lakukan? Bagaimana nantinya aku bilang ke ahjussi?.
“aku yang pertama?” tanya kim bum yang baring disebelahku  sambil menunjuk bercak darah kesucianku yang tertempel di seprai tempat tidur.
“kau keterlaluan bum..” kataku sampai beruraian air mata.
“apa alasan kau menikahi appaku dan menghancurkan keluargaku hah?” tanya kim bum dengan tatapannya yang dingin.
“aku bukanlah penghancur keluargamu bum, asal kau tahu.. ibumu sendiri yang menghancurkan keluarganya, bukan aku” teriakku.
“apa maksudmu?” tanya kim bum yang mulai emosi.
“ibumu ketahuan selingkuh bersama orang lain, ayahmu sakit hati dan memintaku untuk menikah dengan dirinya, aku juga banyak berhutang budi terhadap ayahmu, ayahmu sudah membantu keluargaku, waktu itu keluargaku hampir mati karena akan dibunuh oleh orang-orang penagih hutang tapi pada saat itu ayahmu yang sudah membantu keluargaku, ayahmu juga dapat menghargaiku ketika semua orang menghina keluargaku, aku sudah berjanji terhadap diriku sendiri, aku akan membayar semua yang diberikan ayahmu terhadap keluargaku jadi aku menyetujui untuk menikah dengan dirinya.. dan itulah yang sebenarnya terjadi” jelasku sambil menangis.

“ibuku selingkuh? Bersama pria lain?” tanya kim bum yang kelihatan frustasi.
“sekarang kau sudah tau kan kebenarannya.. aku benci sama kau” kataku.
“aku akan meminta ayahmu untuk menceraikanku dan aku akan pergi dari keluarga ini” sambungku.
“ma.. maafkan aku so eun ahh.. aku tidak tahu.. aku sudah menganggap dirimu akibat perceraian orang tuaku.. mianhae”

Aku hanya dapat menangis…

*****



TBC....

1 komentar:

  1. Omoo tuhkan kb manfaatin.ksmptn.banget wkwkw uhh tp kasian.sso.trnyata gitu ceritany knp dia bisa nikah sama ahjussi aigoo..

    BalasHapus