Laman

Kamis, 03 Oktober 2013

Forbidden Love Part 4 End

Author: Chintami
Judul: Forbidden Love Part 4 End
Genre: Family, Romantic
Cast: Kim Sang Bum, Kim So Eun


Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produser dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita.

*****



2 Bulan Kemudian..

Hari ini Hari kepulangan ahjussi. Aku menyambut kedatangan ahjussi dengan cara memasak semua makanan kesukaannya. Dengan perasaan senang aku mulai memasak masakan-masakan itu tapi tiba-tiba kepalaku mulai terasa pusing, pandanganku gelap dan aku terjatuh ke lantai.

Aku mulai membuka mataku, aku sudah berada dikamarku , ahjussi dan kim bum sekarang berada disampingku.
Wajah ahjussi tampak seperti orang marah, apa ada terjadi sesuatu ketika aku pingsan?

“ahjussi, kau sudah pulang, mianhae ahjussi tadi aku tidak dapat menyambut kedatanganmu” kataku dengan suara lemah.
“katakan padaku siapa ayah dari bayi yang kau kandung sekarang?” kata ahjussi sambil menahan emosinya.
“mwo? apa maksudmu ahjussi?”
“dokter mengatakan kalau kau sedang mengandung dan usia kandunganmu 1 bulan lebih, jadi siapa ayah dari anak ini hah?” kata ahjussi emosi.

(ceritanya tuh pas so eun pingsan, pas-pas ahjussinya pulang jadi ahjussi memanggil dokter untuk periksa si so eun gitu,,, kekekeke)

Aku memandang kearah kim bum sebentar lalu air mata mulai mengalir dari mataku.

“aku ayah dari anak yang dikandung oleh so eun” kata kim bum tiba-tiba.
“APA? KAU…” kata ahjussi yang langsung melayangkan sebuah tinjuan ke wajahnya kim bum.

Aku langsung berlutut di kaki ahjussi.

“maafkan kim bum ahjussi, aku mohon jangan pukul kim bum” kataku sambil menangis.

Ntah kenapa hatiku begitu sakit ketika melihat kim bum yang terluka. Apa aku telah jatuh cinta kepada dirinya? Tapi apakah aku boleh mencintai anak tiriku sendiri? Inikah yang disebut cinta terlarang?.

“ahjussi, aku tidak mau kalian kelahi karna diriku, ahjussi kumohon ceraikan saja aku, aku akan keluar dari keluarga kalian. Aku tidak mau hubungan ayah dan anak hancur hanya karna aku”
“appa, ceraikan so eun appa” kata kim bum yang juga ikut berlutut.
“APA KAU BILANG? APA MAKSUDMU MEMINTAKU MENCERAIKAN SO EUN HAH?” kata ahjussi emosi.
“aku rasa aku mulai jatuh cinta kepada dia, ini bukan salah so eun appa, aku yang sudah merebut kesuciannya, dan sekarang dia mengandung anakku dan aku akan bertanggung jawab”

Ahjussi tampak memejamkan matanya sejenak. Tidak berapa lama lalu membuka matanya lagi

“maafkan aku anak-anak, mungkin ini bukan salah kalian tapi salah diriku, aku tidak tahu diri sudah menikah dengan gadis yang umurnya sama dengan anakku, aku sudah egois”  kata ahjussi.
“besok aku akan menyuruh pengacaraku untuk mengurus surat-suratnya, dan kau so eun, apa kau punya perasaan terhadap anakku?” tanya ahjussi.
“sebenarnya… aku rasa… aku mulai menyukainya juga ahjussi, mianhae”
“tidak apa-apa so eun, seharusnya aku yang minta maaf kepadamu karna sudah menikahimu, seharusnya waktu itu aku menikah dengan wanita yang umurnya sama denganku bukannya malah menikah dengan gadis yang umurnya beda jauh dengan diriku” jelas ahjussi.
“aku mengijinkan kalian menikah tapi dengan 1 syarat” sambung ahjussi.
“apa itu?” tanya kim bum.
“kalian jangan menikah di korea, kalian menikahlah diluar negeri, karna pernikahan kalian termasuk cinta terlarang, bagaimanapun so eun adalah mantan istriku. Aku tidak ingin kalian menjadi omongan orang-orang” kata appa kim bum.
“gomawo appa” kata kim bum yang langsung memeluk ayahnya.
“gomawo ahjussi” kataku.

*****

Aku berdiri lagi di gereja tapi di gereja yang berbeda dan pria yang berbeda juga. Beda dengan pernikahanku sebelumnya, ini atas unsur cinta, bukan balas budi.
Kami saling melemparkan senyum ketika sang pastor mengatakan kami telah resmi menjadi suami istri. Pernikahan di Negara china. Walaupun hanya dihadiri oleh keluarga kami saja tapi aku senang karna sekarang aku bisa bersama pria yang aku cintai. Kebahagiaan ini semakin lengkap karna kehadiran sang bayi yang sekarang berada dikandunganku.
Sebuah cinta terlarang tapi berakhir bahagia. :)



END

1 komentar:

  1. Uuaaa akhirnya bumsso bersatu jg yeaaa dpt ponakan.. ga apa2 ahjussi jgn sdh khilangan sso gweanchana msh ada author/? kkkk

    BalasHapus