Laman

Kamis, 03 Oktober 2013

My Girl Part 1



















Author: Chintami
Judul: My Girl Part 1
Genre: NC-21, Romantic ?
Cast: Kim Sang Bum, Kim So Eun


Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produser dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita.


*****


“annyeong haseyo.. naneun kim so eun immida” kataku sambil memperkenalkan diri didepan kelas.
Ya.. aku adalah murid pindahan. aku pindah karena orangtua ku pindah rumah dan terpaksa aku juga musti pindah sekolah. Alasannya ya rumah baruku dan sekolahku yang dulu memiliki jarak yang sangat jauh jadi orangtuaku memindahkanku kesekolah yang jaraknya lebih dekat dengan rumahku yang sekarang.
“kim so eun kau duduk disamping kim bum ya” kata guruku sambil menunjuk kearah tempat duduk yang dimaksud.
Aku berjalan ke bangku yang dituju dan duduk disamping pria yang wajahnya bisa dibilang tampan.
“hey.. aku kim bum” kata kim bum sambil melihatku dari ujung kepala sampai ke ujung kaki lalu mulai tersenyum.
“aku kim so eun” kataku lalu mulai tersenyum menggoda.
“wow.. nama yang cantik secantik orangnya” katanya lalu mulai mengangkat tanganku dan menciumnya.
“thanks” kataku lalu menarik tanganku.

Sepanjang pelajaran dapat aku rasa jika kim bum sedang memperhatikanku. Sebenarnya lebih tepat jika dibilang sedang memperhatikan pahaku. Ya karena aku memakai rok yang mini, bisa di bilang rok ini lebih pendek dibandingkan rok siswi yang lainnya.

“ada sesuatu yang aneh Tuan kim bum?” tanya menggoda.
“ya ada yang aneh” kata kim bum sambil tersenyum.
“apa itu?” tanyaku.
“kau sungguh sangat menggoda” katanya.
“benarkah?”
“ne”

Aku mulai menyentuh paha kim bum. Lalu tanganku mulai keatas sampai menyentuh bagian itu kim bum. Aku mulai memegang lalu mengelus junior kim bum dari luar. Tampak dia yang mulai merasakan kenikmatan ketika jari-jariku bermain di juniornya. Dari bawah meja, aku terus bermain di junior kim bum dan karena kami duduk paling belakang dan siswa lain sedang memperhatikan guru jadi tidak ada yang tau aku sedang ngapain.

Kim bum yang mulai horny lalu memasukkan tangannya kedalam rokku dan bermain dengan Mrs.V ku. awalnya hanya mengelus lalu kim bum mulai menekan-nekan klitorisku dari luar celana dalamku. Aku sedikit terangsang dengan perlakuannya. Dia memasukkan jarinya dari samping celana dalamku dan mulai mengocoknya sampai aku merasakan puncak kenikmatannya. Dia mengeluarkan jarinya lalu mulai menjilat cairan dari diriku.

Karena kami tidak ingin ada yang mencurigai kami jadi kami mulai mendengarkan penjelasan dari guru.

*****

Aku mulai bersiap-siap. Sedikit polesan make up dan perfume membuat diriku tampak sempurna. Yang membuatku tidak pernah bosan untuk kesekolah adalah bertemu bad boy seperti kim bum. Dan hampir setiap hari di bawah meja dia selalu melakukan hal seperti itu ke aku, walau aku tidak pernah melakukan hal yang lebih jauh dengan dirinya.

Aku masuk kekelas, dan seperti biasanya dia sudah menungguku di tempat duduk kami.
“hey” sapaku.
“kau hari ini tampak lebih cantik” pujinya.
“gomawo” kataku sambil tersenyum.

Pelajaran sedang berlangsung dan seperti hari-hari sebelumnya yang kami lakukan. Setelah membuatku merasakan kenikmatan, kim bum langsung menyudahi permainan karena dia tidak ingin ada yang tahu. Tapi karena aku sudah terlanjur merasakan kenikmatan ini, aku menginginkan lebih.

“songsaenim.. saya ingin ijin ke wc” kataku.
“ohh silahkan” kata guruku.

Setelah sampai di toilet, aku langsung mengirimkan pesan ke kim bum.

To: Kim Sang Bum
From: Kim So Eun

Temui aku di toilet sekarang.

From: Kim Sang Bum
To: Kim So Eun.

Apa kau sudah tidak tahan dan menginginkan lebih? Baik aku akan segera kesana

10 menit lalu datanglah kim bum.
Aku langsung menariknya masuk kedalam toilet dan karena toilet di jam pelajaran seperti ini masih sepi jadi kami mempunyai kesempatan untuk melakukan itu.

“apa yang kau bilang ke songsaenim tadi” tanyaku.
“aku bilang ada urusan sebentar” katanya.
“songsaenim tidak curiga?” tanyaku.
“sepertinya tidak” kata kim bum

Sebuah senyuman mulai terlihat dari bibir kim bum. Dengan segera kim bum mulai menaikkan rokku dan langsung menurunkan celana dalamku. Dia mulai memainkan kewanitaanku sambil mencium bibirku.
Ciuman yang panas dengan permainan lidah kami yang semakin membuat diriku menginginkan lebih.

Dua jari sekaligus mulai masuk lubang kewanitaanku. Kim bum mulai mengocoknya dalam tempo lambat lalu semakin cepat. Ditambah satu jari dan satu jarinya lagi. Empat jari sekaligus dia masukkan kedalam Mrs.V ku dan mengocoknya dalam tempo yang sangat cepat. Tanganku tidak tinggal diam, aku mulai mengelus juniornya dari luar celananya.



TBC....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar