Laman

Rabu, 17 Juli 2013

Sorry.. And I Love You / Oneshoot

Author: Chintami ( Mediyanti Christin)
Judul: Mianhae.. And Saranghae.
Cast: Kim Bum, Kim So Eun
Genre: Sad (maybe), Romance ?, OS



Maafkan aku eomma, appa, aku telah mengecewakan kalian. Aku telah merusak nama baik keluarga kita. Aku harus pergi dengan cara seperti ini, maafkan aku.
Aku bingung, aku takut, bagaimana dengan anak ini nantinya?.
Kenapa aku mesti menanggung semua ini, kenapa?. Dia.. kenapa dia jahat sekali, kenapa dia harus melakukan ini kepadaku?.
Anakku, maafkan eomma, eomma tidak memberimu kesempatan untuk melihat dunia ini.

Aku memejamkan mataku dan bersiap melompat dari gedung sekolah ini. ya.. aku masih sekolah dan baru duduk dikelas 2 SMA tapi masa depanku semua hancur karena abang kelasku yang brengsek dan pria yang aku cintai juga meninggalkanku karena tau aku hamil.
Dia telah memperkosaku dan sekarang aku mengandung anaknya. Anak dari pria yang tidak pernah aku cintai.

Flashback

“kim bum sunbae.. kumohon lepaskan aku” kataku sambil menangis.
“kau.. kau tau aku begitu mencintaimu tetapi kenapa kau lebih memilihnya hah?” bentak kim bum.
“karena aku mencintainya” kataku sambil menangis.
“kau..” kim bum tidak melanjutkan kata-katanya, dia menarikku ke sebuah gedung kosong di belakang sekolah.
“katakana kau mencintaiku so eun” kata kim bum ketika kami sudah berada di dalam gedung kosong itu.
“maaf sunbae, tapi aku tidak bisa” kataku lagi sambil menangis.
“kau yang mencari masalah so eun, aku akan menjadikan kau milikku” kata kim bum lalu dia mengoyak semua pakaian sekolahku. aku terus memberontak dan berteriak minta tolong, berharap agar ada yang mendengar suaraku lalu menolongku tetapi sepertinya sia-sia karena sekarang sudah sore dan tentunya semua siswa di sekolah ini sudah pulang. Aku hanya menangis dan memohon agar dia melepaskanku tapi dia semakin jadi. Aku hanya pasrah dan terus menangis.

Aku terbaring tidak berdaya tanpa mengenakan sehelai benangpun. Aku sungguh merasa terhina karena setelah memperkosaku, dia meninggalkan aku begitu saja di gudang ini. aku hanya bisa menangis.

1 bulan telah berlalu lepas kejadian itu. setelah kejadian itu, aku tidak pernah pergi ke sekolah lagi karena aku sungguh takut untuk bertemunya.

Aku mulai merasa ada yang aneh, aku mulai sering muntah atau mual terus aku juga jadi sering capek dan pusing-pusing.
Aku menyuruh sahabatku menemaniku ke dokter dan dokter mengatakan aku sedang mengandung.
Aku bingung, aku takut, aku tidak tahu musti ngapain. Aku datang ke sekolah pagi-pagi sekali dan karena aku telah kehilangan akal sehatku jadi aku memutuskan untuk mengakhiri hidupku.

End Of Flashback

Aku masih memejamkan mataku. Teriak-teriakan kepanikan terdengar dibawah sana dan aku dapat mendengar suara sahabatku yang terus berteriak memohon agar aku tidak melompat.
Aku hanya tersenyum dan aku mulai melangkahkan kaki ku tapi tiba-tiba sebuah tangan kekar menahanku.
“kalau kau melompat, aku juga akan melompat”
Aku membuka mataku dan mendapati kim bum yang sedang menahanku.
“biarkan aku mati sunbae” kataku.
“tidak akan pernah terjadi, aku telah memperkosamu dan aku akan bertanggung jawab atas semua hal yang kulakukan”
“tidak.. aku tidak mau, karena aku tidak pernah mencintai, kau telah merusak hidupku” teriakku ke kim bum.
“aku tidak peduli kau mencintaiku atau tidak tapi aku Cuma tahu kalau aku mencintaimu”
“kau sungguh egois kim bum sunbae, lebih baik aku mati”
“baiklah.. silahkan aja loncat dari gedung ini, tapi sebelum kau loncat, kau harus melihat aku loncat duluan”
Lalu kim bum berdiri disebelahku dan bersiap untuk meloncat juga
“andwee” teriakku.
Dia menghentikan langkahnya. Aku menangis.. kenapa semuanya harus menjadi seperti ini, aku hanya ingin aku yang mati tetapi kenapa dia juga ingin melompat?.
Dia memelukku dan berusaha menenangkanku. Aku agak sedikit tenang di pelukannya.



1 tahun kemudian


Aku telah menyelesaikan sekolah SMA ku dan aku juga sudah melahirkan bayiku. Walau aku hamil tapi aku tetap dibiarkan sekolah karena ayahku dan ayahnya kim bum adalah donatur terbesar di sekolah itu Cuma aku tidak belajarnya di sekolah tetapi dirumah. Aku tetap mengikuti pelajaran lewat online.

Setelah kelulusanku, kim bum melamarku dan kami menikah. Walau aku masih belum bisa untuk mencintainya tetapi harus bagaimana, aku tidak ingin anakku nantinya tidak mempunyai ayah. Aku hanya dapat berharap agar suatu saat nanti aku dapat mencintai dia karena bagaimanapun sekarang dia adalah suamiku.

Kim Bum Pov

Aku tau sampai saat ini walau so eun telah menjadi istriku tetapi dia masih belum bisa mencintaku. Inilah kesalahan yang kubuat tapi aku tidak pernah menyesalinya karena sekarang aku bisa bersama dia. Aku dulu berpikir kalau so eun menjadi milikku, dia akan mencintaiku tetapi aku salah. Hati seseorang tidak dapat dipaksakan. Yang sekarang dapat aku lakukan hanya berusaha membuat agar dia bisa mencintaku dan menerimaku.
Maafkan aku so eun, aku telah merusak hidupmu, aku telah membawamu kedalam kesalahanku. Maafkan aku. Saranghae…

The End

Tidak ada komentar:

Posting Komentar