Laman

Selasa, 24 September 2013

Forbidden Love Part 2

Author: Chintami
Judul: Forbidden Love Part 2
Genre: Family, Kekerasan (Maybe), Romantic ?
Cast: Kim Bum, Kim So Eun, Mr. Kim (Appa Kim Bum)


Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produser dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita.


*****



Aku terbangun dari tidurku.
Kulirik jam di kamarku. Astaga.. sudah jam 6, aku musti segera menyiapkan sarapan.
Aku bergegas membersihkan diriku dan langsung berlari keluar kamar. Tanpa sengaja aku menabrak seseorang yang tidak lain adalah kim bum.

“mianhae” kataku.

Dia tidak membalas perkataanku tapi hanya melihat diriku dengan tatapan yang penuh kebencian.  Aku berusaha untuk menghindari tatapan matanya yang dingin itu tapi sialnya aku tidak bisa. Sebuah panggilan terdengar dari ahjussi yang membuat aku bebas dari tatapan matanya.
“So eun, kim bum?kalian sudah bangun?” teriak ahjussi dari lantai bawah.
“ne.. aku akan segera turun” kataku langsung turun agar bisa terbebas dari kim bum.

Ohh aku sungguh beruntung pikirku. Sesampai diriku dilantai bawah, ternyata semua sarapan sudah terhidang rapi di meja makanan.
“ahjussi,kau yang menyiapkan ini semua?” tanyaku.
“ne.. aku sudah terbiasa membuat sarapan pagi untukku dan kim bum” kata ahjussi sambil tersenyum.
“tapi sekarang ahjussi tidak perlu melakukan itu lagi karena mulai sekarang aku yang akan melakukannya” kataku sambil membalas senyuman ahjussi.
“gomawo” kata ahjussi sambil mencium singkat bibirku.
“menjijikan” kata kim bum tiba-tiba yang datang dari belakangku dan langsung ke meja makan.
“ayo kita sarapan dulu” kataku yang merasa tidak enak dengan kim bum karena hal tadi.

Aku, kim bum dan ahjussi sarapan bersama satu meja. Tiba-tiba ponsel ahjussi berdering.
“hallo? APA KAU BILANG? Baik aku akan segera kesana” kata ahjussi lalu menutup sambungan teleponnya.
“ada apa ahjussi?” tanyaku yang bingung dengan sikap ahjussi.
“perusahaanku yang dijepang mengalami kebakaran, dan aku sekarang harus terbang ke jepang, mungkin aku akan berada di jepang selama 1 bulan untuk mengurus perusahaanku yang disana”
“aku akan membantu ahjussi untuk menyiapkan barang-barang ahjussi” kataku.
“terima kasih so eun, kau adalah istri yang baik”

Aku tersenyum sekilas kepada ahjussi lalu beranjak kekamar ahjussi untuk menyiapkan semua barang yang dibutuhkan ahjussi kedalam koper.

“ini ahjussi barang-barangnya” kataku sambil menyerahkan sebuah koper yang lumayan besar.
“terima kasih so eun, oh iya so eun… aku titipkan kim bum kepada kau ya selama 1 bulan, aku harap kau bisa menjaganya dengan baik karna dia putraku satu-satunya” kata ahjussi lalu memelukku sebentar.
“dan kau kim bum, aku harap kau bisa menjaga sikapmu kepada eommamu ini karna bagaimanapun dia sekarang adalah eomma mu” kata ahjussi lalu pergi.
Tapi sebelum pergi dia mencium keningku sebentar sebagai tanda kasih sayangnya.

*****

Sekarang hanya tinggal aku dan kim bum, dan kami akan berdua selama 1 bulan. Jujur, sebenarnya aku takut akan kim bum karena aku merasa dia benar-benar tidak menyukaiku sama sekali.

Malamnya…

Aku baru saja selesai mandi dan mencuci rambutku. Ketika aku keluar dari kamar mandi, aku terkejut karena kim bum sekarang berada di kamarku dan tepat berada di depan pintu kamar mandi ini.

“a.. apa yang kau lakukan disini bum?” tanyaku terbata-bata.
“eomma.. oh tidak, sepertinya panggilan itu tidak cocok untuk wanita murahan seperti dirimu yang merusak keluarga orang.. kalau kau mau dengan ayahku, mungkin seharusnya kau juga mau kan sama aku” kata kim bum dengan tatapannya yang tajam.



TBC....

1 komentar:

  1. Uuuuuuuu kb ga nyangka kejem yaa sama sso uu jgn2 dia cmburu lagi wkwk ahhh ahjussi prgi sbulan? Ciee ksmptan bum dketein sso/? Wkwk lanjut baca ahh

    BalasHapus