Laman

Sabtu, 07 September 2013

Ice Cream Couple Part 1

Author: Chintami
Judul: Ice Cream Couple Part 1
Genre: Romantic
Cast: Kim Bum, Kim So Eun

Cuaca hari ini sungguh panas, aku berjalan sendirian disekitar taman. Kulihat ada orang yang menjual Ice Cream, karna cuaca sekarang memang agak panas jadi aku putuskan untuk membeli sebuah ice cream.
“Ice cream rasa strawberry satu ya” kataku.
“baik nona, tunggu sebentar” kata tukang ice creamnya.

Tidak berapa lama penjual ice cream itu memberikanku ice cream pesananku.
“terima kasih” kataku sambil membayarnya.
“sama-sama nona”

Aku berjalan sambil memakan ice creamku. Karena tidak terlalu memperhatikan jalan didepanku, aku tidak sengaja menabrak seorang pria yang berada didepanku. Alhasil ice cream strawberryku mengotori jas yang dikenakan oleh pria yang berada didepanku.

“ap.. apa ini?” teriak namja didepanku.
“mi..mianhae.. aku tidak sengaja” kataku terbata-bata.

Kulihat.. selain mengotori pakaiannya, aku juga tidak sengaja menjatuhkan ice cream yang dimakan oleh namja ini.
“hahaha…” tawaku tiba-tiba yang membuat namja didepanku terkejut.
“ka.. kau.. apa yang kau tertawakan?” tanya namja ini.
“itu” tunjukku kearah mulut pria itu yang berlepotan ice cream coklatnya.

Pria itu mengelap mulutnya sebentar lalu tidak berapa lama pria didepanku juga ikut tertawa.
“waeyo kau juga ikut tertawa?” tanyaku bingung.
“kau juga mempunyai bekas di mulutmu” kata pria itu sambil menunjuk mulutku.

Aku mengeluarkan kaca dari tasku dan kulihat daerah sekitar bibirku.
Aaisshh.. sungguh memalukan.
“aku kim sang bum” kata namja itu.
“tapi kau dapat memanggilku kim bum” sambungnya.
“aku kim so eun..mianhae, karna aku jas kau jadi kotor”
“ohh tidak apa-apa, lagian aku bisa memakai jasku yang lain” katanya.
“sebagai tanda maafku, aku akan belikan kau ice cream lagi, gimana?” tawarku.

Namja didepanku yang bernama kim sang bum tampak berpikir sebentar lalu tersenyum lebar.
“Oke” kata kim bum.

Kami membeli lagi ice cream.
“dua ya ice creamnya, satu rasa coklat dan satunya rasa strawberry” kataku.
“baik nona” kata tukang ice cream tersebut.
“bagaimana bisa kau tau ice cream kesukaan aku rasa coklat?” tanya kim bum.
“haha.. tadi aku lihat ice creammu yang terjatuh rasa coklat dan dimulutmu saja masih ada tertempel sedikit coklatnya” kataku sambil tertawa.

Kim bum ikut tertawa bersamaku. Kami menikmati ice cream kami masing-masing di tempat duduk yang berada disekitar taman ini.
kami bercerita banyak tentang film, hobby sampai makanan. Kebanyakan kami bercerita tentang ice cream o.O . aku merasa lumayan nyaman dengan pria ini. selain lucu, pria ini juga mempunyai kesamaan denganku, yaitu sangat mencintai ice cream.


TBC...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar