Laman

Minggu, 01 September 2013

Rain Part 1 (Versi Bumsso)

Author: Chintami (Mediyanti Christin)
Judul: Rain Part 1 (bumsso Version)
Genre: Romantic
Cast: Kim So Eun, Kim Bum

Kim So Eun Pov

Hari Pertama ambil kursus bahasa inggris. Aku berjalan ke tempat kursus ku. Aku sebenarnya tidak berminat mengambil kursus segala karna bahasa inggrisku sudah lumayan tapi karna ini permintaan eommaku akhirnya aku turutin saja.

Sial.. belum aku sampai ditempat kursusku, malah hujan lebat. Aku berlari dan mencoba untuk mencari sebuah tempat berlindung. Akhirnya aku kesebuah rumah kosong untuk sementara berlindung dari hujan. Sialnya.. aku juga tidak bawa payung atau sebuah jaket.
15 menit lagi kursusnya bakal dimulai, tapi hujannya tidak kunjung berhenti.

Seorang pengendara motor besar tiba-tiba memberhentikan motornya juga ditempat aku berteduh. Sepertinya dia juga mau berteduh dari hujan yang sangat deras ini.
Dia membuka helmnya, seorang pria ternyata, dan lumayan tampan.
Dia tersenyum sekilas kearahku dan aku membalas senyumannya. Kami menunggu hujan ini berhenti tapi sepertinya hujan ini tidak akan berhenti sampai malam karna hujannya sangat deras.
Sudah 20 menit aku menunggu hujan ini berhenti tapi tidak juga berhenti. Akhirnya aku langsung berlari menembus hujan ini kearah tempat kursusku. Bajuku basah semua dan sialnya aku memakai pakaian berwarna putih  jadi pakaian dalamku nampak semua.

Aku sampai ditempat kursusku dan langsung masuk kedalam kelas. Tapi kelas gelap dan kosong. Sebuah tangan menepuk pundakku.
“mianhae.. kau murid kelas intermediet?”
“ne..” jawabku ke wanita itu yang sepertinya adalah guru baruku.
“teman-temanmu sepertinya belum datang karena hujan lebat, bagaimana kalau kau tunggu dikelas dulu, kalau teman-temanmu datang baru kita mulai pelajarannya. Haha tidak mungkin kan aku mengajar Cuma 1 murid saja? Jadi kita tunggu aja ya” jelas guruku.
“Ne madam” jawabku.

Aku mulai tunggu seorang diri dikelas. 10 menit kemudian, sebuah pintu terbuka dan masuklah seorang namja.
Pria itu? bukankah pria itu yang berteduh hujan denganku tadi? Apa dia juga murid dikelas ini? aku sekelas dengan dirinya?.
“kau..” kata kami berbarengan.
“haha.. kau anak baru dikelas ini hah?” tanya namja itu.
“ne.. ini hari pertamaku kursus disini” jawabku.
“aku kim bum” katanya.
“aku kim so eun”
“senang bertemu denganmu” kata kim bum lalu duduk di sampingku.

Kami berdiam diri cukup lama sambil menunggu yang lain datang. Aku melihat kearah kim bum sekilas dan aku lihat kim bum sedang melihatku, lebih tepatnya kearah pakaianku. Tiba-tiba kim bum melepas jaket berwarna hitamnya lalu dia berikan jaket itu ke aku.
“apa ini?” tanyaku.
“pakaianmu basah dan dalamanmu nampak, jadi pakai ini sebelum murid yang lain datang, dikelas ini banyak murid pria dan mereka kebanyakan berotak mesum jadi sebaiknya pakai aja”
“mwo? kau tidak bercanda bukan?” tanyaku dan langsung memakai jaketnya.
“pria yang alim saja kalau di kasi lihat pemandangan seperti itu juga bakal tergoda apalagi yang masih normal” jelasnya.
“aaissh kau ini” kataku pura-pura marah.
“haha.. kau tampak lucu seperti tadi.. sekarang kita adalah teman?” tanyanya.
“ne.. haha”

Tidak berapa lama murid yang lain datang dan kami memulai pelajarannya.
Ternyata tidak seburuk dan seseram yang aku pikirkan dikelas baru ini. teman-temannya banyak yang lucu dan aneh-aneh, terutama kim bum.

Aku pulang dari kursus sambil berjalan kaki, Masih gerimis. Aishh.. kenapa sekarang jadi sering hujan begini sih, padahal aku paling tidak suka hujan.
Sebuah motor hitam berhenti didepanku.
“kim bum?”tanyaku.
Dia membuka helmnya.
“mau aku antar? Sepertinya kita 1 arah” katanya.
“bolehkah?”
“tentu saja, kajja naik..”
Motor kim bum sungguh besar jadi aku musti loncat agar dapat naik ke atas motornya.
Kim bum mengantarkanku sampai didepan rumahku.
“gomawo kim bum ah”
“ne..”

*****


TBC...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar