Laman

Minggu, 01 September 2013

Werewolf Part 2 End

Author: Chintami (Mediyanti Christin)
Judul: Werewolf Part 2 End
Genre: NC, Horror
Cast: Kim So Eun, Kim Bum (Serigala raksasa)

Sinar cahaya bulan purnama semakin terang menyinari kami. serigala ini mulai menindih tubuhku. Aku tidak berani untuk membuka mataku. Sebuah jilatan terasa di bagian dadaku yang masih terbungkus bra. Tiba-tiba serigala ini mengaum…

Aku membuka mataku melihat apa yang terjadi. Serigala yang besar ini tiba-tiba sudah berubah menjadi seorang namja ketika aku membuka mata.

Antara percaya dan tidak.. bagaimana bisa serigala yang besar ini berubah menjadi namja? Tapi namja ini melakukan hal yang sama seperti serigala itu.. yaitu menindihku.

Namja yang tampan tetapi tampak menakutkan. Mata yang merah dari namja ini menatapku dengan tatapan yang tajam dan seperti ingin menelanku. Tangan namja ini terangkat lalu membelai pelan wajahku.
Ketakutanku semakin bertambah ketika tangannya mulai turun ke bagian dadaku. Dia melepas bra’ku dengan sekali tarikan yang kasar.

Dia perlahan mendekatkan wajahnya lalu menciumku..
Ciuman yang lembut tapi kemudian berubah menjadi kasar. Dia melumat habis bibirku dan mulai memasukkan lidahnya kedalam mulutku. Aku tidak membalas ciumannya. Tangannya lalu meremas dadaku yang sudah tidak terbungkus apa-apa lagi.

Salah satu dari tangannya lalu turun ke daerah kewanitaanku.
Dia mengelus pelan daerah kewanitaanku yang masih terbungkus CD’ku, lalu menarik paksa CD’ku sampai terlepas.
Aaahhh.. teriakku ketika dia memasukkan salah satu jarinya ke daerah kewanitaanku.
Dia mulai menurunkan ciumannya kedaerah leherku lalu meninggalkan beberapa kissmark disana.

“kau cantik” katanya tiba-tiba.
Aku tidak membalas perkataannya. Dia semakin jadi ketika mendengar suara desahanku. Dia mulai memasukkan dirinya ke diriku.
Aahhh teriakku lebih keras dari sebelumnya. kesakitan begitu terasa di bagian bawah tubuhku. Ini adalah pertama kalinya bagiku. Cairan hangat mengalir keluar dari bagian kewanitaanku.. ya, itu adalah darah kesucianku.

Dia mengeluar masukkan dirinya ke diriku sampai pria ini mengeluarkan lenguhan panjang yang menandakan dirinya sudah mencapai puncak orgasmenya.

Aku menangis..
diriku sudah kotor. Aku tidak suci lagi.
Pria ini lalu meloncat pergi dan berubah menjadi seekor serigala lagi.  Aku terjatuh pingsan dan tidak ingat apa-apa lagi.

*****
Aku membuka mataku dan aku sudah berada dikamarku.
“so eun ah? Kau sudah sadar?” tanya eommaku.
“eomma aku takut” kataku langsung memeluk eommaku.
“so eun, apa yang terjadi? Kami menemukanmu di sebuah gua dan mendapati dirimu pingsan…..” eommaku tidak melanjutkan kata-katanya.
“eomma.. hiks hiks.. akuu….”
“apa kau diperkosa oleh orang so eun? kami mendapati dirimu dalam keadaan tubuhmu polos dan hanya terselimuti oleh jubah hitam”
“aku tidak tahu eomma.. hiks hiks”
“baiklah nak.. lupakan semua itu nak, yang penting sekarang kau aman”

*****
2 bulan kemudian…

Mimpi itu selalu datang menghantuiku. Aku tidak dapat tidur.
Jam menunjukkan pukul 12 malam. Aku berjalan menuju arah jendela kamarku. Aku buka jendela itu lalu menatap keluar sana.  Bulan purnama yang cantik.
Tiba-tiba terdengar sebuah gonggongan dari serigala. Gonggongan yang sama seperti waktu serigala-serigala itu mengejarku.

Aku berjalan mundur dan langsung berlari ketempat tidurku. Aku takut.
Seekor serigala raksasa tiba-tiba loncat dari jendela yang tadiku buka dan masuk kedalam kamarku.

Serigala itu.. serigala yang menindihku ketika aku berada di gua.
Serigala itu berubah menjadi seorang pria. Pria yang sama ketika merebut kesucianku waktu di gua sana. Dia berjalan kearahku. Tangannya sangat hangat, membelai wajahku.
Lalu menurunkan tangannya keperutku. Membelai pelan perutku.

“kau telah mengandung keturunanku” kata pria itu masih mengelus perutku.
“apa maksudmu?”tanyaku tidak mengerti.
“kau telah mengandung anakku.. anak dari raja serigala, anak yang bakal menjadi penggantiku suatu saat nanti”

Aku tidak percaya dengan kata-katanya. Apa maksud dari pria ini adalah aku hamil? Dan mengandung anaknya?
“ikutlah denganku” kata pria itu lagi.
“tidak.. aku tidak mau.. aku mau disini. Eomma tolong aku” teriakku.
“ibumu sudah terlelap dalam tidurnya, dia tidak akan mendengar suaramu”
“apa kau mau membuat ibumu jantungan ketika kau melahirkan seekor bayi serigala? Kalau tidak.. ikutlah denganku.. kau sekarang mempunyai kewajiban untuk mengurus anakku” sambung pria ini

Aku akan melahirkan bayi serigala? Apa yang harus aku lakukan. Aku diam beberapa saat lalu mengikuti perkataan pria ini.
Aku ikut dengannya..

“duduk diatas punggungku” kata pria itu.
Dia berubah menjadi seekor serigala lagi. Aku mengikuti perkataannya lalu mulai duduk di atas punggung serigala raksasa ini. dia membawaku ke gua dimana dia menyetubuhiku.

Kami sampai di gua. Serigala ini berubah menjadi namja lagi. Dia mengambil sebuah mahkota dan jubah lalu memakaikan jubah dan mahkotanya kediriku.

“ini adalah tanda kau telah menjadi ratu, calon ibu dari anak-anakku nanti”

*****

Aku terduduk di batu yang besar sambil mengelus perutku yang sudah membesar. Aku bahkan mengandung anak monster. Usia kandunganku baru memasuki bulan ke 4 tetapi besar perutku seperti orang yang sudah hamil 7 bulan.

Aku hanya bisa terkurung di gua ini bersama monster-monster serigala ini dan menjadi istri dari serigala raksasa itu. Aku memandang keluar sana dengan tatapan kosong, berharap aku dapat bangun dari mimpi panjangku.


END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar