Laman

Selasa, 27 Agustus 2013

My Ugly BoyFriend Part 5 End

Author: Chintami (Mediyanti Christin)
Judul: My Ugly BoyFriend Part 5 End
Genre: Friendship, Romantic
Cast: Kim Bum And Kim So Eun


Kyaaaaaa… teriak siswi-siswi disekolahku.
“hei moon geun young, heboh sekali mereka, emangnya ada apa disana?”tanyaku kepada moon geung young.
“lihat saja sendiri.. kau pasti bakal terkejut”

Aku berjalan kearah kerumunan siswi-siswi.
“YAA.. minggir” teriakku.
Ketika aku lihat apa yang daritadi mereka ributkan. Aku sendiri terkejut. Mereka berteriak-teriak histeris karna kim bum.
“YAA.. dia milikku” kataku langsung menarik tangan kim bum menghindari gadis-gadis gila itu.

Sial.. ketika kim bum masih jelek-jeleknya, semua gadis disini malah menghina kim bum. Sedangkan sekarang mereka malah memperebutkan kim bum.
Karena aku yang mengubah penampilan kim bum, jadi kim bum adalah milikku.

Bel Lonceng tanda masuk berbunyi..
Aku dan kim bum masuk kedalam kelas. Gadis-gadis kecentilan itu masih saja mengejar kim bum, sungguh mengesalkan.
“YAA KIM BUM.. kenapa kau pasang wajah seperti itu? kau mau menggoda seluruh siswi disekolah ini heoh?” tanyaku emosi.
“so eun? kau kenapa? Kau kelihatan emosi sekali.. dari dulu wajahku memang seperti itu dan aku akan tersenyum kepada setiap orang”

Mendengar jawaban kim bum malah membuatku semakin emosi. Aku memutuskan untuk tidak berbicara dengan kim bum disepanjang pelajaran.
Aku juga tidak mengerti dengan diriku sendiri.. kenapa aku bisa sangat kesal? Tapi kim bum bisa seperti sekarang ini juga karna aku. Mereka yang pernah menghina kim bum tidak pantas mengejar-ngejar kim bum seperti itu.

“so eun ahh? Kau kenapa? Kenapa kau tiba-tiba jadi cuek seperti ini”
“tidak tahu” jawabku cuek.
“kau marah denganku so eun ahh?”
“pikir aja sendiri” jawabku.
“besok adalah hari kasih sayang.. jadi jangan marah-marah dong”
“emang apa hubungannya? Sudahlah.. aku lagi malas mau ngomong denganmu” kataku langsung pergi.

Setelah aku pergi, gadis-gadis kecentilan itu datang ketempat kim bum lagi. Aaiisshh.. kesall lihat mereka, kalau tahu bakal seperti ini, aku tidak akan pernah mau mengubah penampilan kim bum.

*****

Keesokannya..
Tanggal 14 Februari.. ya, hari ini adalah hari kasih sayang. Tapi aku masih tidak berbicara dengan kim bum.
Ada yang aneh ketika aku marah dan tidak berbicara dengan kim bum.
Aku berjalan lemah kekelas dan seperti dugaanku, gadis-gadis itu masih mengejar-ngejar kim bum.
Yang membuat aku sangat emosi, gadis-gadis itu memberikan kim bum coklat dan berbagai hadiah lalu mencium pipi kim bum.

Aku sampai di mejaku dan langsung membanting tasku. Mereka yang melihat aku langsung pergi sambil berbisik-bisik satu sama lain dan dengan pandangan tidak suka.
“annyeong so eun ahh” sapa kim bum sambil tersenyum.
Aku melihat kearah kim bum sebentar lalu mengalihkan pandanganku kearah lain.

“ini untukmu” katanya sambil menyodorkan sebuah kotak kecil kearahku.
Aku membuka kotak itu dan isinya sebuah kaca mata besar?? Apa ini..? dasar gila.. kenapa dia memberiku sebuah kaca mata besar seperti ini?.
“aku tahu kau cemburu melihatku dikelilingi gadis-gadis itu”
“terus, urusannya dengan kamu apaan?”

Dia menurunkan kaca mata yang aku beli untuknya lalu memakai kaca mata besar itu lagi. Aku hanya bingung dengan sikapnya.
“aku mau jadi kim bum yang jelek lagi asal kau jangan marah denganku lagi dan jangan bersikap cuek seperti ini lagi”
Aku hanya tertegun mendengar perkataannya.
“aku menyukaimu so eun ahh”
“ini aku buat khusus untukmu…” kata kim bum lalu memberikan aku sebuah bunga yang tertata rapi.
“aku yang menyusun bunga ini untukmu.. karena kau adalah orang special bagiku jadi aku menyusun sendiri, kalau langsung beli dari toko itu terasa tidak special”

Aku menerima bunganya dan mencium bunganya sebentar. Aku tersenyum kepada kim bum. Kim bum mencium keningku sebentar, lalu terdengar suara teriakan-teriakan dan tepukan tangan dari anak-anak kelasku.
“my ugly boy.. tetaplah menjadi seperti ini, arrasseo?”
“waeyo? Kau mau pacarmu dibilang jelek oleh orang-orang?”
“biarin.. yang penting tidak ada yang rebutin kau dari aku.. weekss” kataku sambil menjulurkan lidah.
“hahaha.. jadi kau mau jadi yeojachingu cowo jelek seperti aku ini?”tanya kim bum
Aku mengangguk mantap lalu kim bum memelukku. Anak-anak kelasku semakin ribut ketika melihat kami yang berpelukan.


The End

Tidak ada komentar:

Posting Komentar