Laman

Minggu, 08 Desember 2013

My Girl Part 3

Author: Chintami
Judul: My Girl Part 3
Genre: NC-21, Romantic ?
Cast: Kim Bum, Kim So Eun




Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produser dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita.


*****
 


“kau hari minggu ada waktu?” tanya kim bum.

Aku berpikir sejenak..

“sepertinya aku free.. emangnya kenapa?” tanyaku bingung.
“aku ingin mengajakmu ketempat yang lebih nyaman agar tidak ada yang bisa mengganggu kita bercinta” bisik kim bum ditelingaku yang membuat diriku horny.
“baiklah kalau begitu” kataku sambil tersenyum.

*****

Aku berusaha berpenampilan cantik dan seksi untuk kencan ku dengan kim bum. Sebuah mini dress berwarna merah dengan belahan dada rendah membuat dada ku terlihat seksi, apalagi aku tidak mengenakan bra. Aku juga sengaja tidak memakai celana dalam karena ini akan membuat permainan semakin cepat dan memanas.

Tiiit tiiittt…
Bunyi klakson mobil kim bum.
Aku segera keluar dari rumahku dan masuk kedalam mobil orange itu.

“heyy bum” sapaku.
“hey babe, kau tampak seksi hari ini” kata kim bum sambil memperhatikan bagian dadaku.
“ohh ya?” tanyaku menggoda.

Aku mengambil tangan kim bum lalu aku letakkan dibagian dadaku. Kim bum tersenyum evil lalu mulai meremas dadaku dengan kuat, sebelah tangannya lagi mulai menyentuh pahaku.
Semakin keatas lalu mulai menyentuh paha bagian dalam ku sampailah kebagian kewanitaanku.

“kauu…” kaget kim bum.
“ya.. aku sengaja tidak memakainya.. ini akan mempercepat kita memasuki inti permainannya” kataku dengan suara yang menggoda.
“aku sudah tidak sabar lagi” kata kim bum lalu mulai melajukan mobilnya ke suatu tempat


TBC...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar