Laman

Minggu, 08 Desember 2013

Teaser Shadow




















Author: Chintami
Judul: Teaser "shadow"
genre: Horror, NC (maybe), kekerasan.
Cast: Chu Ga eul, So Yi Jeong, Kim Sang Bum, Eomma Chu Ga Eul.




Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produser dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita.



*****



Aku terbangun dari tidurku.. “ga eul”.. sebuah bisikan terdengar jelas di telingaku, ketakutan mulai menyelimuti diriku. Suara-suara ini selalu saja mengikutiku sejak kejadian itu.

Flashback..

Hari ini.. ya, hari yang paling aku tunggu. Aku menatap pantulan diriku sekali lagi di cermin. Balutan gaun putih panjang membuat diriku tampak cantik. Hari ini hari pernikahanku dengan kim bum setelah 2 tahun lamanya kami menjalin hubungan, hubungan terlarang. Aku adalah istri so yi jeong tapi aku menikah lagi dengan kim bum karena aku tidak pernah mencintai dirinya, aku mau menikah dulu dengan dirinya karena aku hanya memanfaatkan kekayaannya dan setelah mendapatkan semua yang aku inginkan, akhirnya aku bisa juga menikah dengan cinta pertamaku.. dan menceraikan si bodoh so yi jeong.

Trittt trittt..
Ponselku bergetar dan tertera nama eomma disana..

“hallo eomma….”
“hallo hallo ga eul ahh..” jawab eommaku diseberang sana yang terdengar panik.
“iya ada apa eomma?”
“yi jeong nak.. yi jeong…” eomma tidak melanjutkankata-katanya.
“yi jeong kenapa eomma?” tanyaku yang biasa saja
“yi jeong dikabarkan meninggal karna bunuh diri nak di apartmentnya..”
“mwo? eomma tidak bercanda?” tanyaku yang mulai takut.
“iya eomma tidak bercanda ga eul, sekarang kau batalkan pernikahanmu.. bagaimanapun kau masih terkait akibat meninggalnya yi jeong, eomma dulu sudah pernah bilang ke kamu, jangan secepat itu kamu menceraikannya apalagi setelah kau mengambil kekayaannya, dia pasti frustasi, itulah akibatnya kamu tidak mendengarkan perkataan eomma kan”
“ba.. baik eomma”

(ceritanya si ga eul tuh istri yi jeong Cuma dia manfaatkan yi jeong nya.. si ga eul ambil semua rumah dan kekayaan yi jeong terus nikah lagi sama kim bum first love nya..  terus ceraikan yi jeong deh?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar