Laman

Minggu, 08 Desember 2013

My Girl Part 6 End

Author: Chintami
Judul: My Girl Part 6 End
Genre: NC-21, Romantic
Cast: Kim Sang Bum, Kim So Eun




Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produser dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita.
 

*******


Kami kembali lagi ke sekolah seperti hari biasanya.. setiap aku dengan kim bum, aku mulai sedikit kesal dengan dirinya. Apakah kim bum hanya mempermainkan aku? Dia tidak pernah memikirkan perasaan aku.. sudah berapa kali dia menyentuh aku? Bahkan kami belum mempunyai status apa-apa.

Mulai sekarang aku tidak akan menginjinkan dia menyentuh diriku lagi sebelum dia mengatakan aku yeojachingu nya. Aku capek dengan semua ini.. aku merasa bodoh.

*****

Kami sekarang berada dikelas, dan seperti biasa, tangan kim bum mulai bermain di pahaku. Aku berusaha menghindar dari tangan kim bum..

“CUKUP… berhenti bersikap seperti itu ke aku bum” kata kusambil emosi.
“waeyo? Kau kenapa so eun? kenapa kau jadi marah seperti itu?”
“pikir saja sendiri” kata ku lalu pergi meninggalkan kim bum yang kebingungan.

Seharian ini aku tidak berbicara dengan kim bum. Aku ingin dia sadar akan perasaanku. Aku tidak ingin berhubungan tanpa status dengan dia.

Teng Teng Teng
Bunyi lonceng pulang sekolah..
Aku langsung berlari meninggalkan kim bum tapi dengan cepat kim bum mengejarku dan menarik tanganku..

“jelaskan ke aku apa yang terjadi ke kau? Kenapa kau bersikap seperti itu?”
“TANYA SAJA KE DIRIMU SENDIRI” bentak ku ke kim bum

Aku langsung pergi dari kim bum tapi aku tahu jika kim bum terus mengikuti ku dari belakang.

“oppa? Kapan oppa pulang? I miss you oppa” kataku ketika melihat seorang lelaki tampan yang sedang menunggu ku di gerbang sekolahku.lelaki yang sangat aku sayangi.
“oppa pulang tadi pagi, karena oppa sangat merindukanmu jadi oppa langsung kesekolahmu untuk menjemputmu” kata kim joon oppa yang langsung memelukku.
“kajja kita pergi jalan-jalan oppa, sekalian untuk melepasrasa rindu aku ke oppa… hahaha”
kami pergi dengan mobil sport oppa kim joon yang berwarna silver.

Kim So Eun Pov End

Tanpa so eun ketahui kim bum tampak mengepalkan tangannya ketika melihat kejadian tersebut..
“ternyata ini alasan kau bersikap seperti tadi ke aku”

Kim So Eun Pov

Aku sungguh senang.. oppa yang paling aku sayang akhirnya pulang dari amerika dan langsung menemui diriku. Ya.. kim joon oppa adalah oppaku yang kuliah di amerika. Sudah hampir 4 tahun dia disana. Aku sungguh sangat merindukannya.

*****

Ohh sungguh hari yang membosankan.. aku harus kembali lagi ke sekolah dan bersikap seperti orang asing terhadap kim bum.
Kami berdiam diri sepanjang pelajaran dan sampai pulang sekolah. Ketika lonceng berbunyi aku langsung pergi tapi sial.. tangan ku ditarik paksa oleh kim bum.
Hari ini kim bum tampak berbeda.. dia tampak seperti orang yang kesal atau emosi.

“kau mau bawa aku kemana bum? Lepaskan tangan aku bum..sakit”

Kim bum mendorongku masuk kedalam WC di belakang sekolah yang sudah lama tidak terpakai.

“kau ngapain bawa aku kesini bum” kataku ketakutan.

Tanpa berbicara sedikit pun kim bum langsung membalikkan badanku menghadap dinding dan membuka rok dan celana dalamku dengan kasar.

Tanpa foreplay dan dengan kasar kim bum langsung memasukkan juniornya ke mrs.v.
Ahhh teriakku.. hiks hiks.. ini pertama kalinya kim bum menyetubuhi aku dengan kasar. Kim bum menggerakkan pinggulnya dengan cepat.
Ahh ahh ahh.. aku berusaha menahan agar aku tidak mendesahdengan cara menggigit bibir bawah ku tapi dengan kuat kim bum meremas dadaku.

“kau kenapa menahan desahanmu hah? Ayo mendesah” kata kim bum sambil satu tangannya menjambak rambutku dengan kuat.
Aaaahh.. teriak kim bum ketika sudah mencapai puncak orgasmenya.
Aku terjatuh ke lantai sambil menangis.

“ini yang pantas diterima untuk wanita murahan seperti dirimu”
“MWO? WANITA MURAHAN? AKU BENCI SAMA KAU BUM”
“KALAU KAU BUKAN WANITA MURAHAN? SIAPA PRIA YANG MEMELUKMU KEMARIN HAH? SEHARUSNYA AKU SUDAH TAU KETIKA KAU MAU SAJA BERHUBUNGAN BADAN DENGANKU BEGITU SAJA, TERNYATA KAU JUGA SEPERTI ITU TERHADAP PRIA LAIN”
“ASAL KAU TAU BUM.. AKU CUMA MELAKUKAN ITU DENGAN DIRIMU..PRIA YANG KEMARIN MEMELUKKU ADALAH OPPA KU”

Kim bum tampak terdiam.. dan aku hanya dapat menangis.

“dia adalah oppa mu? Ma.. maafkan aku so eun.. aku cemburu,aku pikir kau bersikap cuek seperti kemarin karena sudah ada pria lain” kata kim bum melembut.
“asal kau tau bum.. aku sudah capek berhubungan tanpa status dengan dirimu”

Aku membetulkan pakaianku dan langsung meninggalkan kim bum sambil menangis.
Sebuah tangan kekar tiba-tiba memelukku dari belakang dan menghentikan langkahku.

“so eun pabbo.. seharusnya kau tau sejak aku menyentuhmu,kau sudah menjadi gadisku.. dan asal kau tau, wanita yang aku sentuh Cuma dirimu..”

Aku terdiam mendengar penjelasan dari kim bum.

“aku berpikir kau mengetahui perasaanku makanya kau juga bersikap agresif seperti itu.. mian.. aku mau kita memulai dari awal”

Kim bum membalikkan badanku menghadap dirinya.. tatapan mata kami bertemu.

“kim so eun.. maukah kau menjadi gadisku?” tanya kim bum.
Aku tersenyum ke kim bum..
“ne..” jawabku..

Kim bum langsung mencium bibirku dengan penuh kelembutan..

*****

Aaahhh ahhh ahhh desah kami yang memenuhi seluruh kamar. Mungkin ini bukan pertama kalinya kami melakukan ini tapi ini adalah malam pertama kami sejak kami dikatakan sah resmi menjadi pasangan suami istri.


END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar