Laman

Minggu, 08 Desember 2013

My Girl Part 5

Author: Chintami
Judul: My Girl Part 5
Genre: NC-21, Romantic
Cast: Kim Bum, Kim So Eun



Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produser dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita.


*******



 Kim bum menghentikan kegiatannya lalu mulai membuka semua pakaiannya.

“bum.. kau tidak lupa memakai pengaman kan?” tanyaku
“iya.. aku ingat kok”

Kim bum menindihku kembali lalu mencium bibirku lagi..dengan perlahan dia mulai memasukkan juniornya ke mrs.v ku.
Ahhhh teriakku..

“padahal kita sudah pernah melakukannya tapi punya mu tetap sempit” kata kim bum sambil berusaha memasukkan juniornya ke dalam mrs.v ku.
“perlahan bum…” kataku sedikit kesakitan.

Kim bum menghisap kedua puting payudara ku secara bergantian untuk mengalihkan rasa sakit yang aku rasakan..
Jleebbb.. ketika seluruh junior kim bum telah masuk sepenuhnya ke hole aku. Kim bum mulai menggoyangkan pinggulnya secara perlahan..
Kim bum terus memainkan payudara ku sambil mengeluar masukkan juniornya di hole aku.  15 menit kim bum terus melakukan itu.

“doggy style” pinta kim bum.

Aku langsung menungging dan kim bum memasukkan lagi juniornya ke holeku lewat belakang.
Aahh ahhh ahhh.. desah kami berdua…
Ranjangnya terus berdecit akibat perbuatan kami..

“ohh ya.. bum teruss.. aku… sudahhh.. mauuu… keluaarr”kataku.
“tunggu.. aku.. sebentar lagi” kata kim bum.
Kim bum semakin mempercepat gerakannya..
“aaaaaaaaaaahhhh” teriak kami berbarengan. Kim bum mencabut juniornya dari mrs.v ku. aku terkulai lemas di ranjang besar milik kim bum.

Kim bum tiba-tiba mengangkat kedua pahaku lalu menjilati cairanku yang keluar akibat perbuatan kami tadi.

“apa yang kau lakukan lagi bum? Aku sudah capek” kata ku dengan suara lemas.
“tenang saja.. aku hanya membersihkannya saja” kata kim bum lalu tersenyum ke aku.
Setelah selesai membersihkan mrs.v ku. kim bum membaringkan tubuhnya disampingku.
Ahhh teriakku pelan ketika kim bum memasukkan lagi juniornyake mrs.v aku.

“bum.. aku sudah capek”
“hahaha.. aku hanya memasukkannya saja.. biar dia hangat didalam sana” kata kim bum
“ayo kita tidur” sambung kim bum.
Kim bum memelukku dari belakang dengan tidak melepas kontak kami. tidak butuh waktu berapa lama untuk kami berdua tidur.



TBC....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar