Laman

Minggu, 08 Desember 2013

My Girl Part 4

Author: Chintami
Judul: My Girl Part 4
Genre: NC-21, Romantic
Cast: Kim Sang Bum, Kim So Eun




Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produser dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita.
 


******


Kami sampai di apartment kim bum. Dengan sebelah tangan terus meremas bokongku, kim bum mulai membuka pintu apartment’nya.Langsung saja kim bum mendorong tubuhku ke dinding ketika kami telah sampai didalam.

Dengan penuh nafsu kim bum mencium habis bibirku. Lidah kami saling bermain dengan lincahnya, kaki ku mulai terangkat menggesek mrs.v ku dikaki kim bum yang masih di baluti celana jeans nya. Itu menimbulkan kenikmatan tersendiri ketika mrs.v ku di gesekkan ke celana kim bum.
Ahhh.. sshhh.. desahhku.

Kim bum mulai menurunkan ciumannya ke bagian leherku,memberi beberapa tanda di bagian sana. dengan cepat kim bum membuka dress bagian atas yang menutupi dadaku.
Seperti bayi yang kelaparan, kim bum menghisap habis puting dada ku. sebelah tangannya dia gunakan untuk meremas dadaku lalu mulai mencubit puting payudara ku yang satu nya.
Aku semakin mendesah dibuatnya..

Kim bum tiba-tiba melepas hisapannya lalu menggendong ku kekamarnya. Dihempaskannya aku di ranjangnya yang besar lalu mulai menindihku.

Dia mencium bibirku lagi lalu tangannya mulai menyentuh mrs.v ku, menekan-nekan klitorisku lalu dua jari sekaligus mulai dia masukkan kesana.
Ahhh ahhhh sshhh desahku disela-sela ciuman ku ketika kimbum mengocok jarinya didalam mrs.v ku.
Kim bum melepas  ciuman tiba-tiba lalu tersenyum evil kearahku.
Kim bum mulai kebawah lalu menyibak ke atas dress ku.wajahnya dia hadapkan tepat di mrs.v ku.

“apa yang mau kau lakukan bum?”

Kim bum bukan menjawab pertanyaanku malah tersenyum kediriku. Dengan perlahan kim bum mendekatkan wajahnya kesana.
Kim bum menjilat klitorisku lalu menggigit-gigit kecil benda itu yang membuat diriku terus mengangkat pantatku akibat sensasi itu. kedua jarinya dia masukkan lagi kedalam hole ku tanpa melepas jilatannya di klitorisku. Sensasi yang belum pernah aku rasakan sebelumnya.
Ohhh shitt.. ini benar-benar nikmat. Aku bahkan terus mendesah kuat akibat perbuatan kim bum ini.


TBC..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar