Laman

Minggu, 08 Desember 2013

Shadow Part 2

Author: Chintami
Judul: Shadow Part 2
Genre: Horror, NC (?), Kekerasan (?)
Cast: Chu Ga Eul, So Yi Jeong, Kim Sang Bum, Eomma Ga Eul.




Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produser dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita.
 

*****



Aku tidur disamping eommaku. Akhirnya aku bisa tidur dengan tenang tanpa bayang-bayangan atau suara-suara aneh yang selalu menghantui kusetiap malam.
“hemmm” lenguhku ketika aku merasakan sesuatu dikewanitaanku. Aku membuka mataku dan menyibakkan selimut yang tadinya menutupi badanku.
“AAAAAAHHH” teriakku..
Sebuah kepala berdarah-darah dan tidak memiliki wajah keluar dari kewanitaanku. Seluruh ranjang penuh dengan darah. “eomma.. eomma…”panggilku.
Aku melihat kesamping tempat tidur.. “AAHHH” teriakku yang semakin keras ketika aku melihat eommaku yang tubuhnya dipenuhi darah dan tidakmemiliki bola mata lagi duduk disamping ranjang.
“hihihi.. ga eul coba lihatlah ini” kata eommaku sambil memperlihatkan kedua bola mata yang berada ditangannya.
“andwee.. andwee” teriakku yang ketakutan.
Eommaku mulai mengambil salah satu bola mata itu lalu memakannya sambil tertawa mengerikan. “hihihi…” tawa eomma yang semakin keras. Kepala yang tadi keluar dari kewanitaanku lalu mulai mengeluarkan tubuhnya…

“aaaaahhh” teriakku…
Aku terbangun dari tidurku. Hosh hosh hosh… astaga, ternyata aku Cuma mimpi. Kulirik jam disamping tempat tidurku, pukul 7:00 pagi. Dengan rasa takut-takut, kulihat samping tempat tidur dimana eomma ku tidur, tidak ada eomma.
Benar-benar mimpi yang sangat menyeramkan pikirku. Aku segera membersihkan tubuhku dikamar mandi, berharap mimpi menyeramkan itu tidak berputar-putar lagi dipikiranku.

Aku turun ke lantai bawah. Semua makanan sudah disiap kanoleh eommaku di meja makan. Setelah selesai melahap sarapanku, aku berjalan keruang keluarga. Sekilas aku melihat foto pernikahanku dengan yi jeong yang terletak tidak jauh dari ruang keluarga. Kuperhatikan wajah yi jeong yang berada di dalam foto, tiba-tiba saja mata yi jeong mengeluarkan setetes darah.

Aku mengucek mataku berharap aku salah lihat, dan ternyata benar, darah yang tadi menetes di matanya tidak ada. Pasti akibat mimpiku semalam jadinya aku seperti ini sekarang.

Aku langsung duduk di sofa yang berada di ruang keluarga, kuambil remote dan kunyalakan TV, mencari film yang bagus , setelah beberapa kali mengganti channel ku putuskan melihat sebuah drama yang tidak kutahu judulnya. Awalnya aku hanya biasa saja dengan drama itu tapi lama-kelamaan aku mulai penasaran dengan drama itu.

drama itu menceritakan tentang perselingkuhan istrinya dan jahatnya sang istri yang hanya memanfaatkan suaminya. Diakhir cerita sang suami bunuh diri di rumahnya dengan cara gantung diri dan sang istri juga meninggal bunuh diri akibat selalu dihantui arwah dari sang suami.
“mwo? film bodoh apa ini?” segera kuambil remote dan kumatikan TV nya.


TBC....

1 komentar:

  1. Omyyy ngeri yahh mimpinya gaeul ga kebayang uuuuserem aplg drama yg ditonton.dia ihh ngerii dpt teror dr mantan suami hiiiii

    BalasHapus