Laman

Minggu, 08 Desember 2013

My Girl Part 2

Author: Chintami
Judul: My Girl Part 2
Genre: NC-21, Romantic (?)
Cast: Kim So Eun, Kim Sang Bum




Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produser dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita.


*****






Dapat aku rasakan junior kim bum yang mulai berdiri (?).

“ayo masuk kedalam inti permainan ini sebelum nanti songsaenim curiga” kata kim bum yang langsung melepaskan celana dan celana dalamnya.
“menungginglah” pinta kim bum.

Aku langsung mengikuti perkataan kim bum. Sambil berpegangan pada dinding di toilet sekolah, aku mulai merasakan sebuah benda tumpul yang mulai masuk kedalam Mrs.V ku.
Aaahhh teriak ku pelan ketika benda itu sudah masuk sepenuhnya kedalam hole’ku. kim bum mulai memasuk keluarkan juniornya ke dalam holeku. Dengan tempo lambat kim bum memasuk keluarkan juniornya, salah tangannya mulai meremas dadaku dari luar pakaian sekolahku dan salah satu tangannya lagi dia gunakan untuk memukul bokongku yang membuat permainan ini semakin memanas.

Kim bum mulai mempercepat gerakannya…
“fass.. faster bum” kataku.
“oohh shitt.. ini sungguh nikmat so eun” racau kim bum.
“ohh bum… a.. aku mau kel…luar.. aahhhh” teriakku ketika aku sudah mencapai puncak orgasme.
“sebentar lagi so eun…” kata kim bum yang makin mempercepat gerakannya.
“jangan dikeluarkan didalam bum” kataku.

Junior kim bum semakin membesar didalam holeku yang menunjukkan dia akan segera mencapai puncak kenikmatannya juga, sebelum keluar kim bum langsung melepaskan juniornya dari holeku.

Aku langsung membalikkan badanku dan langsung kuhisap juniornya, kim bum mulai memuncratkan semua spermanya didalam mulutku. Kutelan semua cairannya.
“ini nikmat bum, kau mau merasakannya?” tanyaku pada kim bum.
“tentu saja” kata kim bum yang langsung menarikku ke dirinya dan mencium bibirku dengan kasar.

Kim bum melepaskan ciumannya dan mulai mencium keningku.
“terima kasih so eun, ini tidak akan pernah aku lupakan” katanya.
“ne.. ayo kita bersihkan diri kita sebelum songsaenim mencari kita”
“baik.. nanti kamu masuk duluan, aku akan menyusul agar orang tidak curiga dengan kita” kata kim bum.

Kim bum mulai memakai celananya kembali. Aku juga mulai membenarkan celana dalamku dan rokku. Terakhir aku menyemprotkan perfume agar tidak tercium aroma-aroma aneh dari kami.
“aku akan masuk duluan” kataku.
Aku mulai keluar wc yang disusul oleh kim bum. Sebelum keluar aku memegang junior kim bum pelan lalu tersenyum jail.

Tok tok tok..
Aku mengetuk pintu ketika aku sudah sampai dikelasku.
“maaf songsaenim aku tadi agak lama” kataku.
“ohh tidak apa-apa so eun, ayo kembali ketempat dudukmu” kata songsaenim ramah.

Aku berjalan kembali ketempat dudukku, 15 menit kemudian kim bum mulai masuk kedalam kelas.
“maaf songsaenim aku baru kembali” kata kim bum.
“silahkan duduk bum”
“terima kasih songsaenim”
Aku tersenyum kearah kim bum ketika dia sudah duduk kembali disampingku.


TBC....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar