Laman

Selasa, 11 Juni 2013

Breaking dawn Part 5 (Versi bumsso)

Author: Chintami (Mediyanti Christin)
Judul: Breaking dawn Part 5 (Versi bumsso)
Genre: Romantic
cast:
Kim Bum ( Edward Cullen ), Kim so eun ( Bella Swan), Lee SungMin ( Jacob), Park Shin Hye (Alice), Jang Geun Suk ( Jasper), Ji Yeon ( Rosalie), Seung Ho ( Emmett), Kim Tae Hae ( Esme), So Seong Hoon (Carlisle).


Pernikahan beralih dengan mulus ke pesta resepsi, bukti perencanaan shin hye yang sempurna. Senja baru saja turun melingkupi sungai, upacara pernikahan berjalan tepat waktu, memberi kesempatan pada matahari untuk terbenam di balik pepohonan. Lampu-lampu di pepohonan berpendar-pendar saat kim bum membimbingku melewati kaca belakang. Kim bum membawaku ke pesta dansa dan mulai berdansa bersamaku.

“menikmati pesta Nyonya kim?” bisik kim bum di telingaku.

Ada rasa aneh ketika kim bum memanggilku dengan sebutan nyonya kim, aku telah resmi menjadi istri kim bum dan juga sudah resmi menjadi nyonya kim sekarang.

“butuh waktu yang lama untuk membiasakan diri dengan panggilan seperti itu”kataku sambil tersenyum.
“kita memiliki banyak waktu so eun” kata kim bum sambil mendekatkan wajahnya ke wajahku dan mencium bibirku lembut. Kamera berebut-rebut mengabadikan moment itu.

Music berganti dan ayahku menepuk bahu kim bum.

“sekarang giliranku untuk berdansa dengan putriku yang sudah dewasa ini” kata ayahku.

Aku dan ayahku mulai berdansa. Butuh waktu yang lama untuk menyeimbangkan tarianku dengan ayahku karena ayahku agak kaku dalam berdansa. Kim bum dan kim tae hae (ibu kim bum) menari memutar-mutari kami.

“aku pasti akan merindukanmu di rumah so eun, belum-belum aku sudah merasa kesepian”
“aku merasa tidak enak kepada appa karena harus membiarkan appaku ini memasak sendirian”
“haha soal masakan itu bisa diatasi tapi sering-seringlah meneleponku kalau kau sempat so eun”
“ne aku janji appa” kataku.

Rasanya aku sudah berdansa dengan semua orang tapi aku hanya ingin bersama dengan kim bum lebih dari apapun.

“kau masih saja tidak menyukai mike ya?” ketika kim bum menarikku menjauhinya.
“tidak kalau saja aku tidak mendengar semua pikirannya, masih untung aku tidak mengusir atau menendangnya dari sini” kata kim bum sambil tersenyum
“haha ne” kataku.

“ada yang ingin bertemu denganmu so eun dan sepertinya kau juga belum berdansa dengannya” kata kim bum.
“hah? Emangnya dia siapa?”tanyaku heran.

Tidak berapa lama keluarlah Lee sungmin dari balik pintu.

“sungmin?” kataku langsung memeluk tubuhnya sungmin. Sungmin pun membalas pelukanku.

“aku sangat merindukanmu Sungmin ahh”
“ne aku juga merindukanmu, sangat sangat merindukanmu” katanya mempererat pelukannya padaku.

Aku dan sungmin mulai berdansa mengikut irama musiknya dan kim bum meninggalkan kami berdua.

“kau memotong rambutmu?” tanyaku.
“ne.. lebih mudah begini”katanya
“bagus”dustaku.
“bagaimana keadaanmu sungmin yang sebenarnya? Tanyaku khawatir.
“aku baik-baik saja so eun, sungguh”katanya.

Sungmin dan aku berdansa dan sungmin beberapa kali membuat lelucon yang membuatku tertawa, sungmin benar-benar sahabat baikku tetapi dia menaruh perasaan kepadaku. Sebenarnya aku juga mencintainya tetapi aku lebih mencintai kim bum.

“setelah ini aku dan kim bum akan pergi untuk berbulan madu sesungguhnya, aku pasti bakal merindukanmu sungmin”kataku.
“apa? Apa maksudmu berbulan madu sesungguhnya? Apa kau gila so eun? kau akan berbulan madu dengan vampirmu? Kau mesti membatalkan rencanamu ini” kata sungmin serius dan langsung memberhentikan gerakan kami.
“aniyo.. aku tidak akan membatalkannya.. aku akan menikmati bulan maduku yang sesungguhnya bersama kim bum, dan aku bisa melakukan apa saja, jangan ikut campur” bentakku kepada sungmin.

Kedua tangan sungmin yang besar mencengkram kedua lenganku dengan keras sehingga aku merasakan kesakitan.

“aduhh lepasin sungmin”
“apa kau gila so eun? kau tidak mungkin melakukan hal setolol itu, dia bisa saja membunuhmu kalau dia kehilangan kendali” kata sungmin sambil mengguncangkan tubuhku.
“sudah aku bilang jangan ikut campur sungmin, ini benar-benar bukan urusanmu” bentakku lagi.
Kim bum yang mendengar perkelahian kami langsung menghampiri kami.
“jauhi so eun, lee sungmin”kata kim bum.

Saudara-saudara kim bum pun membawa lee sungmin pergi dari pesta pernikahanku.

1 komentar:

  1. aduh si sungmin jangan ganggu bumsso donk.. kan mau bulan madu..ehehe.. like like like..

    BalasHapus