Laman

Sabtu, 01 Juni 2013

Pursuit Of love that has been lost Part 5 (sad ending)

 Auhtor: Chintami (Mediyanti Christin)
Judul: Pursuit Of love that has been lost Part 5 (sad ending)
genre: sad, romantic
Cast: kim bum, kim so eun, chu ga eul


Kim So Eun Pov

Sejak itupun sikap aku semakin menjadi-jadi. Sekarang aku ada janjian sama kim bum di sebuah restoran tapi aku sengaja menyuruh seorang namja mengantarku ke restoran sana, aku juga sengaja datang agak telat agar kim bum bisa melihat aku dengan namja itu. namja itu mengantar aku sampai di dalam, ketika namja itu sudah mau pergi, namja itu pun menciumi bibir aku sekilas, hahaha itu sebenarnya aku yang suruh.
Aku melihat kim bum yang melihat kejadian tadi seperti menahan emosinya dengan mengepalkan tangannya dan wajahnya memerah. Senang sekali bisa melihat wajah kim bum yang menahan cemburu seperti itu. sakit hati bukan? Haha ya sudah pastilah sakit hati.

“annyeong kim bum”
“annyeong so eun”

Wajahnya kim bum masih merah karena menahan emosi. Aku pun berpura-pura seperti tidak terjadi apa-apa. Setelah makan kami jalan-jalan di mall tapi aku sengaja bersikap cuek dengan dia. Aku mau buat dia merasakan gimana perasaan adikku dulu.

Hari berganti hari. Akupun makin berani, hampir setiap bersama kim bum, aku juga bersama namja lain dan aku juga sering berciuman dengan namja lain atau hampir seperti mau bercinta dengan namja lain di depannya dan bisa aku lihat wajah dia selalu merah menahan emosi ketika seperti itu tetapi dia tidak berani memarahi aku atau apa dan yang buat aku tertarik kepadanya, dia selalu bersikap sabar dengan sikap aku. Aku selalu membatalkan janji dengan dia, selalu cuek dengan dia. Setiap kali aku bermesraan dengan pria lain, bisa ku lihat dia seperti menahan air matanya yang hampir jatuh, kadang aku kasihan dengan dia dan sepertinya aku mulai tertarik dengan kesabaran dia.
Aku mau menghentikan semua ini tapi aku tidak bisa, aku harus melakukan ini demi adikku. Hati kecilku menyuruhku untuk menghentikannya karena sebenarnya aku tidak sanggup melihat kim bum yang seperti itu tapi kayaknya takdir tidak menentukan kami untuk bersama, aku tidak mungkin bersama pria yang sudah menyakiti adik aku walaupun sebenarnya aku mulai sayang dengan dia. Apa dia sudah benar-benar menyesal? Buktinya dia tetap mau menjaga hubungan aku dengan dia walaupun aku sering menyakiti dia.

Seperti sekarang ini aku, kim bum, dan seorang namja di sebuah diskotik. Sekarang ini kami sedang duduk bertiga. Aku berada tengah dari mereka dan namja itu sekarang sedang menciumi aku dan ciuman namja itu turun ke leher aku. Aku mendesah karena namja itu dan tangan namja itu sekarang sedang meremas dadaku. Aku tersenyum dan sambil mendesah, ketika aku lihat kim bum, dia sedang melihat kami dan waktu pandangan kami ketemu, dia pura-pura mengalihkan pandangan dia ke tempat lain dan bisa ku lihat ada sebutir air mata yang menetes di pipinya. Aku rasa dia benar-benar sakit hati.

“aku permisi ambil bir sebentar” kata kim bum dan langsung pergi.
Aku yang melihat kim bum pergi pun langsung mendorong namja itu dan memberikan dia sebuah amplop yang berisi sejumlah uang.
Aku tidak tahan lagi. Aku mau mengakhiri semua ini. aku mau memutuskan hubungan aku dengan dia. Aku tidak tahan melihat dirinya yang seperti itu dan aku rasa aku mulai jatuh cinta dengan dirinya itu.

Mungkin itu adalah masa lalu dia dan sekarang dia sudah menyesal dan mendapatkan balasannya. Aku menunggu kedatangan kim bum. Kim bum pun datang dang aku langsung menarik dia keluar dari diskotik itu.

“aku mau kita putus kim bum-ssi”
“mwo? tapi kenapa? Bukannya aku sudah tidak mencampuri urusan kau dengan teman kau dan aku juga tidak memarahi kau waktu bermesraan dengan namja lain tapi kenapa kau masih mau memutuskan hubungan kita?”
“ aku tidak mencintai kau kim bum-ssi, aku menerima kau dulu Cuma untuk sekedar bersenang-senang. Kau seperti tidak mengenal aku aja, aku adalah KIM SO EUN dan seharusnya kau tau kalau aku bukanlah wanita yang setia dengan pasangannya. Aku selalu bersama namja-namja lain dan senang mempermainkan mereka. Untuk apa kau menjaga hubungan kita? Apa kau mau aku terus membuat kau sakit hati dan asal kau tahu juga kalau aku tidak tahan bersama kau lagi karena kau, aku tidak dapat bersenang-senang dengan namja lain”  dustaku.

Sebenarnya itu karena aku tidak tahan yang melihat dirinya sakit terus, hati aku juga sakit kim bum ah ketika melihat kau seperti itu. setiap malam aku selalu menangis di kamar ku setiap mengingat dirimu.

“kalau itu yang kamu mau so eun, baiklah.. hubungan kita sampai disini saja, mianhae karena aku, kau tidak dapat bersama namja yang kau suka, sekali lagi mianhae tapi asal kau tau, kau akan tetap menjadi wanita yang berada dihatiku untuk selamanya.” kata kim bum sambil mengeluarkan air matanya. Kim bum pun mengantari aku pulang dan kamipun sampai dirumahku.

“setelah ini, kita tidak punya hubungan apa-apa lagi, anggap saja kita tidak pernah ketemu dan berhubungan” kata aku lalu langsung keluar dari mobil kim bum dan masuk ke rumahku.

Kim So Eun Pov End

Kim Bum Pov

Aku sangat sedih. Aku harus kehilangan wanita yang aku cintai lagi. Mungkin benar kalau ini adalah balasan untukku. Aku sudah menepati janjiku untuk tidak memarahi dia walau dia bersama pria lain tapi kenapa dia tetap memutuskan hubunganku dengan dia? Mungkin inilah takdir ku. aku tidak berjodoh dengan Chu Ga Eul bahkan bayangan  dia (kim so eun maksudnya) sekalipun.

Kim Bum Pov End

Kim So Eun Pov

Aku menangis sejadi-jadinya dikamarku. Hati ini sungguh sakit. Aku tidak tahu lagi harus berbuat apa. Aku sudah kehilangan adikku dan sekarang aku kehilangan pria yang aku cintai. Dia benar-benar tulus mencintai aku. Aku salah. Aku terlalu keras kepala. Seharusnya dulu aku tidak balas dendam kepadanya apalagi dia sudah menyesali perbuatan dia dulu
Ini takdir kami, kami tidak dapat bersatu. Biarlah waktu yang menghapus luka ini dan aku Cuma bisa berdoa semoga kamu mendapati wanita yang benar-benar mencintaimu. Semoga kita bisa bersatu di kehidupan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar