Laman

Sabtu, 01 Juni 2013

Pursuit Of Love That Has Been Lost Part 2

 Author: Chintami (Mediyanti Christin)
Judul: Pursuit Of Love That Has Been Lost (Part 2)
Genre: sad, romantic
Cast: kim bum, kim so eun












Nampak yeoja itu sambil menari dan mengambil minuman juga disana.
Ketika yeoja itu melihat diriku yang sedang memandanginya, yeoja itu tersenyum kepadaku. Bukan senyuman manis seperti yang diberikan Chu Ga Eul kepadaku tapi senyuman menggoda. Dia pun berjalan kearahku. Jari-jarinya yang lentik itu pun menyentuh dadaku.

“apa kamu sendirian disini?” tanya gadis yang sekarang didepanku.
“sepertinya begitu” jawabku yang masih bingung melihat yeoja ini.
“apa mau aku temani?” tanya gadis itu sambil menjilati telingaku secara tiba-tiba.
Aku yang diperlakukan seperti merasakan nafsu yang tiba-tiba memuncak. Gadis itu tersenyum dan menarikku keluar dari diskotik itu. dia pun membawa ku ke parkiran mobil disana dan membawaku masuk ke dalam mobilnya. Di jok belakang gadis itu pun menciumi pipi ku lalu turun ke leher dan naik lagi ke bibirku. Gadis ini benar-benar liar pikir ku. dia pun mulai membuka kancing kemeja ku dan mengelus-ngelus dada ku. aku semakin di buat horny olehnya. Tanganku pun mulai masuk ke dalam mini dressnya dan mulai mengelus daerah kewanitaannya.

“ahhh” desah wanita itu
“ aku kim so eun dank au kim sang bum bukan?” tanya nya di sela-sela ciumanya.
“hmm ne.. bagaimana kau bisa tau?” tanyaku yang masih melakukan aktivitasku tadi.
“bagaimana mungkin aku tidak mengenali kau.. kau adalah pengusaha terkaya di  korea ini, dan aku akan merasa terhormat kalau aku bisa bercinta dengan anda malam ini” katanya.

Aku pun tersenyum mendengar perkataanya dan mulai menciumi lehernya. Hmm aroma ini.. aroma strawberry benar-benar mirip dengan aromanya Chu Ga Eul. Sesaat pikiranku pun mulai sadar. Aku pun mendorong wanita ini .

“waeyo?” tanyanya keheranan.
“aku tidak mau melakukan kesalahan yang sama untuk kedua kali” kataku sambil membenarkan pakaian ku yang tadi di buka oleh wanita ini.
“ aku tidak mengerti maksudmu.. hmm tapi ya sudahlah” katanya yang juga membenarkan penampilannya kembali.

Kami pun menghabiskan malam itu di dalam mobilnya untuk bercerita-cerita dan aku merasa nyaman ketika bercerita dengan wanita ini, sama ketika aku bercerita dengan Chu Ga Eul. Kami pun bertukaran nomor hape dan dari sana kami pun mulai akrab dan sering ketemuan. Aku mulai merasakan kebahagiaan lagi sama seperti dulu ketika aku bersama yeoja itu. aku dulu memang tidak mencintai Ga Eul tapi setiap aku bersama dirinya aku selalu merasakan nyaman dan senang. Perasaan seperti itu aku tidak pernah rasakan di saat aku bersama yeoja-yeoja lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar