Laman

Sabtu, 01 Juni 2013

Pursuit Of Love That Has Been Lost Part 4

Author: Chintami (Mediyanti Christin)
Judul: Pursuit Of Love That Has Been Lost Part 4
Genre: romantic, sad ?
Cast: Kim Bum, Kim So Eun

Kim Bum Pov

Hubunganku dengan kim so eun semakin dekat dan persahabatan kami sudah hampir 3 bulan dan sepertinya aku mulai jatuh cinta lagi. Aku berencana akan menyatakan cintaku kepada dirinya.

Hari ini aku akan mengajak so eun untuk ke taman dan aku akan menyatakan cintaku kepada dirinya disana. Aku pun bersiap-siap untuk menjemput dirinya tapi sebelum aku menjemputnya, aku singgah ke toko bunga dan membeli sebuket bunga mawar untuknya. Sebenarnya aku mau membeli bunga Lily tapi aku ingat kalau Chu Ga Eul dan Kim So Eun bukanlah orang yang sama jadi aku mengurung niatku untuk membeli bunga lily dan mengganti untuk membeli bunga mawar untuknya. Aku telah sampai dirumah so eun dan menunggu dirinya. Tidak berapa lama So eun keluar dari rumahnya dan penampilannya sama lagi dengan Chu Ga Eul. Dia benar-benar membuat aku mengingat gadis itu lagi.

“annyeong Kim bum-ssi” katanya bersenyum tulus kepadaku.
“annyeong so eun ah, kajja.. aku akan membawamu untuk ke taman hari ini”
Pas dia masuk kemobil ku, aku lihat dia melihat ke jok belakang mobilku yang ada sebuket bunga mawar disana. Tapi setelah melihat kesana dia pun melihat kedepan lagi.

Setelah sampai di taman, kami pun duduk di kursi taman itu dan ngomong-ngomong.
“so eun ah, kamu tunggu sebentar ya, aku akan kembali lagi” kata aku lalu pergi untuk mengambil bunga mawar itu. aku menyembunyikan mawarnya di balik punggungku dan aku kembali lagi ke taman.
“so eun ah?”
“ne?” tanya heran “ ada apa kim bum ah?”
“ini untuk mu so eun ahh” kataku sambil menyerahkan bunga itu untuknya.
“untukku?” tanya nya agak kaget.
“ne” kataku sambil tersenyum “so eun ahh, aku mau ngomong sesuatu denganmu”
“katakana saja kim bum” katanya sambil menciumi bunga yang aku beri tadi.
“itu… hmm.. sebenarnya aku jatuh cinta kepadamu so eun ahh.. bukan karena wajahmu mirip dengan gadis yang aku cintai tapi setiap bersamamu aku merasa bahagia dan sangat nyaman.. apa kau mau jadi pacarku so eun?” tanyaku hati-hati.
Sesaat aku lihat dia berpikir sebentar dan…
“ne.. aku mau”
“terima kasih so eun ahh” kata ku sambil memeluk dirinya lalu aku melepaskan pelukan kami dan mendekatkan wajah ku ke wajah dia dan mencium bibirnya dengan perasaan sayang.

Hari-haripun berlalu.. setelah dia menjadi yeojachingu ku, penampilan dia berubah lagi seperti dulu waktu pertama aku bertemu dengannya malahan sekarang pakaian dia sangatlah terbuka. Dia selalu berpakaian yang minim. Hari ini dia mengajakku untuk ke diskotik waktu pertama kali kami ketemu. Dia bilang dia ada janji dengan temannya di diskotik sana dan dia meminta aku untuk menemani dia.

Kami pun pergi ke diskotik. Ketika so eun masuk ke dalam sana, pria-pria disana melihat dia dengan pandangan yang bernafsu. Aku benci ketika melihat pria-pria itu melihat so eun dengan pandangan seperti itu tapi seperti nya so eun tidak peduli dan malah tersenyum dengan pria-pria itu.

“hei..” kata so eun ketika dia bertemu dengan temannya.
Ternyata temannya so eun adalah seorang pria. Pria itu pun membalas sapaan so eun dan tiba-tiba pria itu menarik tangan so eun kedirinya dan mencium bibir so eun, dia melumat bibir so eun dan tangan pria itu meremas bokongnya so eun. aku yang emosi dengan pandangan di depanku pun langsung mendorong pria itu dan menghajarnya. Tampak so eun terkejut lalu so eun pun menamparku.

“kim bum.. kenapa kau memukulnya” bentak so eun kepadaku.
“mengapa aku memukulnya HAH? KAU ADALAH YEOJACINGU KU DAN BERANI-BERANINYA KAU BERCIUMAN DENGAN PRIA ITU” kata aku yang sangat emosi. Aku sangat emosi karna ketika pria itu melumat bibir so eun, so eun malah membalas ciuman pria itu dan hanya mendesah ketika pria itu meremas bokongnya.
“KAU BENAR-BENAR KETERLALUAN KIM BUM, SETELAH KAU MEMUKULI TEMANKU, KAU MALAH MEMBENTAKKU HAH? CIUMAN SEPERTI ITU HANYA CIUMAN SAPAAN, AKU BENCI KAU KIM SANG BUM”

So eun pun pergi keluar diskotik. Aku yang merasa menyesal karena sudah membentak so eun pun mengejarnya dari belakang. Aku benar-benar tidak mau kehilangan orang yang aku cintai lagi.
Aku berhasil mengejar so eun dan langsung menarik tangannya.
“APAAN SIH?” katanya yang masih emosi
“mianhae so eun ah.. aku menyesal sudah membentakmu tadi, aku benar-benar minta maaf so eun”
“tidak.. kau sudah keterlaluan kim bum, aku mau kita putus”
“MWO? tidak so eun ah.. aku mohon jangan putuskan aku, aku benar-benar mencintai kamu so eun ahhh” aku hampir menangis. Aku benar-benar tidak sanggup untuk kehilangan gadis yang aku cintai lagi.
“hmm baiklah.. tapi dengan 1 syarat” kata so eun.
“apa syaratnya?”
“kau tidak boleh lagi mencampuri urusan aku dengan temanku.. kau tidak boleh marah ketika melihat aku berciuman seperti tadi dengan temanku.. di amerika sana, ciuman seperti itu hanya bentuk sapaan atau kangen, kalau kau masih seperti itu, aku tidak segan-segan untuk memutuskan hubungan kita jadi terserah kamunya.. aku tidak suka di atur”
“tapi….?” Aku benar-benar bingung, perasaan aku campur aduk. Aku tidak tahu harus bagaimana, apa aku sanggup melihat wanita yang aku cintai berciuman dengan pria lain? Tapi kalau aku tidak memenuhi syaratnya.. dia bakal memutuskanku.
“ohh jadi kau tidak bisa? Hmm baiklah,, itu kau yang minta jadi hubungan kita berakhir sampai disini”
“aniyo.. baiklah kalau itu yang kau mau,,, aku akan memenuhi syaratnya tapi aku mohon jangan mengucapkan kata putus lagi”.
“oke kalau gitu” katanya sambil tersenyum.

Aku sangat sakit hati sebenarnya. Bagaimana bisa dia lebih memilih temannya dibandingkan pacarnya sendiri? Aku juga tidak tahu bagaimana nantinya, aku benar-benar tidak sanggup melihatnya berciuman dengan pria lain walaupun pria itu hanya teman dia. Apakah ini balasan Ga Eul untukku? Apakah seperti ini juga perasaan Ga eul dulu ketika aku bersama wanita lain? Mianhae ga eul,,, mianhae, aku sudah tidak baik kepadamu dan sekarang aku merasakan apa yang kau rasakan.

Kim Bum Pov End

Kim So Eun Pov

Hahaha ternyata kau bisa sakit hati juga ya kim bum? Hmm mampus kau.. siapa suruh kau permainkan adikku. Aku akan berbuat kau lebih sakit hati lagi kim bum ahh. Tapi kasihan teman aku yang tadi, dia kena pukul karena aku. Sebenarnya aku yang suruh dia cium aku dan meremas bokongku, pertama dia agak tidak setuju tapi karena aku bilang aku mau mengerjain pacarku karena pacarku ulang tahun akhirnya dia mau saja. Sebenarnya aku berbohong, kim bum tidaklah ulang tahun hari ini.
Aku puas membuat kim bum sakit hati hari ini. rasain kau apa yang adik aku rasain dulu.. hahaha
Aku pun kekamarku dengan perasaan yang senang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar