Laman

Sabtu, 01 Juni 2013

Pursuit Of Love That Has Been Lost (part 1)

Judul: Pursuit Of Love That Has Been Lost (Part 1 )
Cast: Kim Sang Bum, Kim So eun
Genre: Romantic
Author: Chintami ( Mediyanti Christin )

Aku kim sang bum benar-benar namja yang bodoh. Hidupku di penuhi kekayaan tetapi hidupku terasa hampa dan di penuhi penyesalan.
Sudah 5 tahun yeoja itu meninggalkanku tetapi aku benar-benar tidak dapat melupakannya.
Yeoja yang benar-benar tulus mencintaiku
Yeoja yang selalu sabar dengan sikap aku selama ini
Dan Yeoja yang telah aku permainkan selama ini. aku benar-benar menyesal. Bahkan disaat-saat terakhir yeoja itu..
aku tidak dapat menemaninya dan lebih memilih bersama yeoja-yeoja lain.
Sekarang yeoja itu telah meninggalkan aku untuk selama-lamanya. Aku tidak dapat lagi melihat senyumannya yang indah,
aku tidak dapat lagi mendengar suara merdu dari yeoja itu.
sekarang aku Cuma bisa menyesal..
Aku baru menyadari bahwa aku benar-benar mencintai yeoja itu ketika yeoja itu sudah meninggalkan aku.
Aku benar-benar merasakan kesepian yang amat mendalam ketika di tinggal oleh yeoja itu.

Sekarang aku berada di makam yeoja yang aku cintai… Disaat aku berada di makam Chu Ga eul, Aku melihat seorang gadis berada disana.
Tapi siapa dia? Ketika aku benar-benar melihat dengan jelas siapa wanita yang berdiri di makam Chu ga eul.
Aku benar-benar terkejut.
Bagaimana bisa? Gadis itu benar-benar mirip dengan Chu Ga eul.
Apa dia Chu ga eul? Tapi bagaimana mungkin? Chu Ga Eul telah meninggal 5 tahun yang lalu dan gadis itu benar-benar tidak mungkin adalah Chu Ga Eul karna dia aja sekarang tengah berdiri di makamnya Chu Ga Eul.
Aku melihat Gadis itu mulai beranjak pergi dan aku mencoba untuk mengejar gadis itu tapi sial, gadis itu masuk kedalam mobil dan sudah pergi.
Siapa gadis itu sebenarnya? Aku tidak mungkin salah lihatkan? Wajah gadis itu sangatlah mirip dengan wajad gadis yang aku cintai selama 5 tahun ini.
Aku pun kembali ke makam Chu Ga Eul dan meletakkan bungan Lily disana, bunga yang dia sukai.

Aku pun kembali kerumahku, rumah yang mewah tetapi Cuma ditinggali oleh aku dan pembantu-pembantuku. Orang tua ku telah lama bercerai.. ibu ku menikah lagi dengan pria lain dan tinggal di London sedangkan ayahku? Dia sekarang telah berubah sejak ditinggal oleh ibuku. selalu pergi ke diskotik dan mabuk-mabukan. Perusahan-perusahan ayahku sekarang aku yang urus karna ayahku sudah tidak peduli lagi dengan perusahaan-perusahaannya.

Aku pun kembali kekamarku dan ingatan ku kembali lagi dengan gadis yang tadi aku lihat. Wajah gadis itu memang mirip dengan Chu Ga Eul tetapi penampilan gadis itu jauh beda dengan dia.
Chu Ga Eul ku selalu berpakaian yang tertutup dan tampil apa adanya sedangkan gadis tadi? Dia berpakaian lumayan terbuka dan bermake up. Aku ingat dulu Chu Ga Eul sangatlah tidak suka yang namanya make up beda dengan gadis-gadis yang lain.
Aku sangat kangen dengan Chu Ga Eul ku.

Flashback
“kim bum bisa kita bicara sebentar?” ucap gadis yang sekarang berdiri didepanku.
“ Ada perlu apa?” tanyaku cuek.
“ada sesuatu yang mau aku katakan kepadamu, 5 menit saja.. kumohon” kata gadis itu sambil tersenyum.
“baiklah.. ngomong aja sekarang” jawabku
“itu.. hmm sebenarnya.. aku suka sama kamu kim bum” kata gadis itu malu-malu.
“terus?” jawabku masih dengan sikap cuek.
“hah? Ohh.. kau mau gak jadi pacarku?’’
Aku pun memperhatikan dia dari atas sampai bawah. Gak ada yang menarik dari wanita ini pikirku dan sepertinya gadis seperti dia gak bisa diajak main, gak ada untungnya buat aku untuk pacaran dengan gadis ini.
“tidak” jawabku dingin.
“hah? Tapii.. aku benar-benar mencintai kau kim bum.. aku berjanji akan melakukan apapun buat kau asal kau mau jadi pacarku” kata gadis itu hampir menangis.
Hmm cewek ini keras kepala benar tapi… sepertinya gadis ini bisa aku manfaatkan.
“baiklah kalau gitu.. sekarang kau adalah pacarku tapi dengan syarat kau harus mendengar semua perintahku”
“ gomawo kim bum” jawab gadis itu sambil tersenyum bahagia

hari-hari pun berlalu.. aku memperlakukan gadis itu seperti pembantuku, bukan seperti pacarku. Aku berada di tempat kuliah yang sama dan kelas kami juga sama. Aku selalu menyuruhnya untuk membawa tasku dan mengerjakan semua tugasku. Bahkan disaat aku bersamanya aja aku bisa berciuman dengan yeoja-yeoja lain. Aku heran melihatnya padahal aku sering bermesraan dengan wanita lain di depannya tapi dia Cuma menangis dan habis itu dia kembali seperti biasa lagi dan tetap bertahan untuk menjadi pacarku. Gadis yang bodoh pikirku.

Hubungan aku dengan gadis itu pun sudah hampir 2 tahun dan aku tetap memperlakukan dia sama seperti dulu, Cuma memanfaatkan dia.
Sampai suatu hari aku merasa bosan dirumah dan menyuruh dia untuk datang kerumahku. Aku pun heran kenapa aku bisa panggil dia untuk kerumah ku? kenapa aku tidak memanggil wanita lain saja? Mungkin karna dia orang yang lebih enak untuk di manfaatin kali.. pikirku.

Dia pun sampai dirumahku.. sesampai dia dirumahku, aku menyuruh dia untuk masak untukku. Setelah masakan dia masak aku pun langsung makan karna sudah kelaparan. Hari ini pembantu-pembantu aku cuti untuk pulang kampung jadi gak ada yang masak untuk aku. Dia pun ikutan makan dan ketika dia mau mengambil sup ny. Sup ny pun tertumpah di bajunya dan alhasil bajunya pun basah. aku menyuruh dia mandi dikamarku dan mengambilkan dia pakaian ku.

Aku pun menunggu dia mandi dikamar ku. ketika dia keluar dari kamar mandiku, aku benar-benar dibuat terpesona oleh dia. Rambut yang basah dan tubuh yang seksi dibalik pakaianku yang kebesaran di badannya benar-benar membuat aku nafsu untuk menyentuhnya.
Aku pun mendekat kearahnya dan aku mulai membelai pipinya. Aku lihat dia terdiam dan aku pun mulai mendekatkan wajah ku ke wajahnya dan cup
Bibirku pun menempel di bibirnya . aku lihat dia agak terkejut dengan perbuatanku dan berusaha mendorong tubuhku tapi aku tidak perduli, aku terus saja mencium dirinya. Lama-kelamaan dia pun mulai membalas ciumanku. Ciumannya agak kaku, mungkin dia baru pertama kali ciuman.
Aku pun memasukkan lidahku kedalam mulutnya dan lidah kami saling main.
Ciumanku pun turun kelehernya dan dia mulai mendesah. Aku mendorong dia keranjang ku dan aku pun kembali mencium dirinya lagi, tanganku tidak tinggal diam, tanganku pun mulai meremas dadany dan beberapa saat kemudian dia mendorongku dengan kuat.
‘’waeyo?’’ tanyaku.
‘’tidak.. kita tidak boleh melakukan hubungan terlarang ini, aku Cuma ingin melakukan hubungan ini dengan suamiku nanti’’
“ apa kau tidak benar-benar mencintaiku? Kalau kau benar-benar mencintaiku, kau tidak mungkin akan takut untuk bercinta denganku” kataku
‘’aku benar-benar mencintaimu bum tapi aku takut”
“jangan takut karna aku juga mencintaimu.. aku benar-benar mencintaimu dan aku janji akan selalu bersamamu” kata aku untuk meyakinkannya.
“benarkah’’? tanyanya.
“ne.. jadilah milikku ga eul”

Dan aku pun mulai melanjutkan aktivitasku tadi. Aku membaringkan dia di tempat tidur dan mulai mencium dirinya lagi. Tanganku mulai melepas kancing-kancing pakaiannya dan sambil melepaskan kancingnya, aku pun membuat kissmark di sekitar lehernya, sekilas aku melihat di matanya yang indah mengeluarkan air mata tapi aku tidak peduli, siapa suruh dia terlalu bodoh? Dia tahu kalau aku playboy dan sering bermain bersama yeoja-yeoja dan dengan begitu saja meninggalkan yeoja itu kalau aku bosan. Ga eul berasal dari keluarga yang kaya tapi penampilan dia biasa sekali dan dia bukanlah tipe ku.
Aku pun mulai melepaskan bra dan CD ny. Aku sendiri pun mulai melepaskan pakaian ku dan tanganku yang satunya lagi mengelus daerah kewanitaannya. Dia terus saja mendesah dan aku pun mencium bibirnya yang mungil lagi.
Perlahan-lahan aku pun mulai memasuki dirinya dan sial.. ini benar-benar nikmat.. sangat sempit.

‘’aww sakit bum” kata nya sambil menangis.
“tenang saja… sakitnya Cuma sebentar aja kok nanti kau juga akan merasakan nikmat yang belum pernah kau rasakan” kata ku sambil mencium bibirnya lagi untuk mengalihkan rasa sakitnya.
Ketika aku lebih memasuki dirinya, aku merasakan kalau aku mengoyak sesuatu dan sepertinya itu selaput darahnya dan sepertinya aku adalah orang pertama yang menyentuhnya,, hahaha.
Kami pun bercinta dimalam itu

>>>>>>>>>>>>>>>

Keesokan harinya ketika aku bangun aku lihat ga eul sudah tidak tidur di sampingku tapi mana dia?.
Aku pun mulai membuka pintu kamarku dan mencium aroma masakan tp pembantu aku kan belum pulang jadi siapa yang masak?.
Aku memakai kembali pakaian-pakaian ku dan melihat siapa yang memasak dan sampai di dapur ternyata yang memasak adalah ga eul

“morning.. kau sudah bangun? Aku masakkan bubur untukmu” kata ny sambil tersenyum manis ke aku.
“ne.. aku sudah bangun.. makasih sayang untuk semalam” kata aku sambil mencium pipi nya dan bisa aku lihat wajahnya memerah.
“aku tunggu kau di meja makan ya” sambungku lalu aku pun pergi ke meja makan untuk menunggu makanannya.
Dia pun datang membawa dua mangkuk bubur dan kami pun makan bersama.

Setelah kejadian itu kami pun mulai sering bercinta walau aku sekarang masih sering bercinta dengan yeoja lain.
Semakin hari aku lihat wajah ga eul semakin pucat dan aku masih tidak peduli dengan dirinya. Ga eul juga sudah sangat sering tidak masuk kuliah sampai aku dapat kabar dari sahabatnya park shin hye kalau dia masuk rumah sakit. Ahh masa bodoh dengannya, dia gadis yang lemah pikirku jadi mungkin dia Cuma sakit biasa.

Sudah beberapa hari dia masuk rumah sakit dan aku tidak melihatnya.
Aku mendapat sms dari dirinya.

To: kim sang bum
From: Chu Ga Eul.
Kim bum, bisakah kau kerumah sakit sekarang? Aku rindu sama kau. Kumohon datanglah kerumah sakit. Hanya untuk hari ini.

To: Chu Ga Eul
From: Kim Sang Bum
Mian.. tapi sepertinya aku tidak bisa. Aku lagi sibuk.

Aku berbohong kepadanya sebenarnya aku tidak lagi sibuk tapi sekarang aku lagi bersama yeoja yang aku cintai,, dia adalah park shin hye.. sahabatnya Chu Ga Eul.
Dari dulu aku memang sudah menyukai park shin hye tapi sekarang baru bisa bersamanya dan sekarang aku sedang bercinta dengannya.

Keesokan harinya aku mendapat kabar dari orang tua Ga Eul bahwa dia sudah meninggal semalam karna penyakit kanker otaknya dan dia meninggalkan sebuah surat untukku.

To: sayangku kim sang bum
From: Chu Ga eul.
Sayang, aku tau selama ini sebenarnya kau tidaklah mencintai aku tapi aku sudah sangat senang karna kau mau jadi pacarku dan kau tau aku sangat bahagia ketika kau bilang kepadaku kalau kau mencintai aku dan berjanji akan bersama dengan aku untuk selamanya tapi mianhae..
Aku tidak bisa bersamamu lagi..
Mungkin ketika kau membaca surat ini, aku sudah tidak ada di bumi ini lagi.
Aku sangat senang kim bum karna kau sudah mau menemani aku selama 2 tahun ini.
Asal kau tau bum ah, kau ada cinta pertamu ku dan mungkin juga cinta terakhirku dan aku bakal mencintaimu dengan tulus untuk selama-lamanya.

Habis membaca surat ini aku benar-benar merasakan sakit hati yang sangat mendalam. Bagaimana mungkin di saat-saat terakhir yeoja itu, aku lebih memilih bercinta dengan sahabatnya dan tidak menemani dirinya.
Setelah kematian Ga Eul, park shin hye mulai meninggalkan aku dan bersama pria lain. Aku sungguh sangat sakit hati dan aku benar-benar merasa sangat kehilangan Ga Eul.

Hari-hari ku sungguh sangat hampa ketika Ga Eul meninggalkanku dan sepertinya aku mulai jatuh cinta dengan gadis polos itu. aku baru tahu selama ini kenapa dia Cuma menangis ketika melihat aku bersama wanita lain dan masih tetap bersamaku, itu karna dia benar-benar tulus mencintai aku, bukan karna dia bodoh. Dan sampai sekarang aku gak bisa melupakan gadis itu.

Flashback End.

Aku mulai meneteskan air mata ketika mengingat semua kenangan ku bersama Ga Eul dan mata aku pun mulai berat dan aku pun tertidur di dalam kesepian ini.

>>>>>>>>>>>>>>

Keesokan harinya aku pun terbangun dari tidur ku dan aku pun dengan mata yang masih ngantuk keruang makan dan mendapati sebuah undangan.
Aku pun membuka undangan itu dan ternyata itu surat undangan ulang tahun dari sahabatku kim joon.

Dia hari ini ulang tahun dan akan merayakan ulang tahunnya di diskotik. Sebenarnya alas an dia merayakan ulang tahunnya di diskotik itu untuk bersenang-senang dengan yeoja-yeoja disana. Sedangkan aku? Sejak kematian Ga Eul, aku sudah tidak mempermainkan yeoja-yeoja lagi.

Malamnya aku pun mengendarai mobil sport orange ku ke diskotik dimana tempat kim joon merayakan ulang tahunnya.

Disana kami pun bersenang-senang, kami pun minum-minum disana untuk merayakan ulang tahun kim joon. Kim joon yang juga pengusaha kaya pun mentraktir semua yang berada di diskotik sebagai bentuk perayaan ulang tahunnya.

Ketika aku ke meja bar untuk mengambil minuman lagi, aku pun melihat seorang yeoja yang tidak asing.
Aku pun melihat wajah yeoja itu dan alangkah terkejut aku ternyata yeoja itu adalah yeoja yang berada di makam ny chu ga eul dan yang wajah ny mirip dengan chu ga eul.

2 komentar:

  1. anyeong..author..
    nan new readerhimnida,bangapseumnida.. ^^
    mian br comment
    #bow

    ak tertarik bgt bc ff ni,ceritanya bkn penasaran..hehe

    tp klo blh ksh saran ni,
    alurnya terllu cepat cingu,terus bhsannya agak formal dan berbelit..

    but,for all..
    it has great story to be enjoyed..

    ak mau ngelanjutin bc lanjutannya dlu ya..hehe

    mg2 aja cingu ttep smgt bkin ff bumsso ya..
    hwaiting.. :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyakah? wkwkwk,, mungkin karna dah lama banget author gak buat cerita jd agak aneh
      tp makasih ya sudah baca :)

      Hapus