Laman

Sabtu, 01 Juni 2013

Pursuit Of Love That Has Been Lost Part 3

Author: Chintami (Mediyanti Christin)
Judul: Pursuit Of Love That Has Been Lost Part 3
Genre: romantic
Cast: Kim Sang Bum, Kim So Eun, Chu Ga Eul

Kim So Eun POV
Aku pun masuk ke dalam kamar adikku yang sudah tidak ada lagi dirinya. Aku pun melihat foto semasa kecil kami tapi sekarang adikku sudah meninggalkan ku.
aku pun menangis sejadi-jadinya di dalam kamar adikku.
Ga eul ahh.. kenapa? Kenapa begitu cepat kamu meninggalkan eonnie?
Ga eul ah kamu benar-benar adik yang bodoh. Bagaimana bisa kamu mencintai pria brengsek itu? tenang saja Ga eul, eonnie akan membalas sakit hati yang kamu rasakan selama ini, eonnie akan membuat pria itu merasakan apa yang kamu rasakan juga.

Aku kim so eun kembarannya ga eul akan membalas semua yang adikku rasakan kepada pria itu. selama ini banyak teman-teman kami atau orang yang tidak tau kami kembar karna kami pisah.
Aku sejak SMP sudah pergi ke amerika untuk sekolah disana sedangkan Ga Eul?
Dia lebih memilih untuk tinggal di korea. Sebenarnya orang tua kami sangat ingin kami menuntut ilmu di Negara lain karna di Negara lain jenjang pendidikannya lebih tinggi dibandingkan korea.
Kalau saja dulu Ga Eul ikut aku ke amerika, dia tidak bakal di permainkan oleh pria brengsek itu.
sebenarnya kematian adikku tidak sepenuhnya salah dia, adik aku Ga Eul dari kecil sudah memang sering sakit maka dari itu eomma lebih menyanyai Ga Eul dibandingkan aku.
Adikku Ga Eul sering menelepon aku sekedar untuk bercerita tentang namja itu ke aku jadi aku tahu setiap permasalahan mereka.
Aku benar-benar tidak terima adikku ditiduri dan selama berhubungan dengan adikku, dia juga berhubungan dengan yeoja lain.
Aku pulang dari amerika karena mendengar penyakit kanker otak adik aku yang sudah semakin parah dan ketika aku sampai di korea, adikku sudah pergi.
Sifatku dengan adikku memang sangat berbeda. Adikku selama ini tidak berani berpakaian yang terbuka karna mungkin dia tahu kalau dirinya lemah jadi selalu berpakai pakaian yang tertutup dan karena kondisi adikku yang lemah juga membuat orang tua kami sangat menyanyainy sedangkan aku sejak kecil memang kurang kasih sayang dari orang tuaku maka dari itu sifat aku sangat bertolak belakang dari ga eul.

Hari ini aku sengaja meminta kim bum untuk ketemuan di restoran dan sekarang aku sengaja berpenampilan seperti Chu Ga Eul adikku. Aku tahu kalau dia itu jatuh cinta dengan aku karena wajahku dengan wajah adikku sama.
Aku juga tahu kalau dia sudah menyesal karena telah mempermainkan adikku dulu.  Aku tahu itu karena yang pas di diskotik dia tidak berani menyentuhku karena kesalahan dirinya dulu.
Aku melihat kedatangan namja yang sedari tadi aku tunggu dan bisa aku lihat, dia agak terkejut melihat penampilanku.

“Chu Ga Eul?” tanya.
“mianhae.. aku bukan Chu Ga Eul tapi aku kim so eun” kata sambil tersenyum kepadanya.
“ohh maafkan aku.. kau benar-benar mirip dengan seorang temanku”
“hahaha benarkah? Hmm ayo duduk Kim bum-ssi, aku sudah memesankan anda makanan.” Kataku.

Pesanan kami pun datang, kami memakannya sambil sesekali ngomong tentang masa lalu kami. aku pun mendengar dia bercerita masa lalu nya. Dia pun mulai bercerita tentang adikku yang sudah dia permainkan dan sepertinya dia tidak mengetahua bahwa aku adalah kakak dari wanita yang dia permainkan dulu. Aku hanya bisa menahan emosiku sambil mendengar ceritanya.
Selesai makan dia mengajakku ke taman yang biasanya dia kunjungi bersama adikku.

“apa anda tahu? Disini adalah tempat favorit Chu Ga Eul” katanya sedih.
“benarkah? Hmm sepertinya kau sangat mencintai gadis itu” kataku sambil tersenyum.
“ne.. aku benar-benar mencintainya, tapi aku mencintai dirinya ketika dirinya sudah meninggalkanku.. dia benar-benar gadis yang baik dan polos, aku menyesal sudah bersikap tidak baik terhadapnya” kata nya dan dapat aku lihat dia hampir menangis ketika mengucapkan kata itu.

Aku pun memeluk kim bum dan dapat aku rasakan dia agak kaget.
“so eun ah, bisa aku menjadi sahabatmu? Aku benar-benar merasa nyaman ketika bersamamu”
“ne”
Kami berjalan di sekitar taman dan tidak terasa hari mulai malam. Dia mengantarku pulang sampai rumah.
“terima kasih kim bum-ssi” setelah aku keluar dari mobilnya
“ne, sama-sama”
“aku masuk dulu ya kim bum, bye” jawabku sambil masuk ke dalam rumah.

Akupun sampai dikamarku, aku rebahkan tubuhku di ranjangku yang lumayan besar. Sepertinya lelaki itu dah lebih dekat lagi denganku.. haha mampus kau kim bum. Lihat saja nanti apa yang bakal terjadi, kataku sambil tersenyum licik.

Kim So Eun POV END

Kim Bum POV

Semakin hari hubunganku dengan so eun semakin dekat, sekarang kami sudah menjadi sahabat. Aku merasa ada yang aneh dari gadis itu, bagaimana bisa penampilannya sama seperti Ga Eul tadi? Dari pertama aku bertemu dengan dirinya, dia selalu mengenakan pakaian yang lumayan terbuka. So eun benar-benar membuat aku kangen dengan Ga Eul. Wajahnya yang mirip, penampilannya yang seperti Ga Eul tadi dan aroma tubuhnya, sangat mirip dengan ga eul tapi sayang sifatnya sepertinya beda dengan ga eul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar