Laman

Senin, 12 Agustus 2013

Breaking Dawn Part 13 (Bumsso Version)

Author: Chintami (Mediyanti Christin)
Judul: Breaking dawn Part 13 (Versi bumsso)
Genre: Romantic
cast:
Kim Bum ( Edward Cullen ), Kim so eun ( Bella Swan), Lee SungMin ( Jacob), Park Shin Hye (Alice), Jang Geun Suk ( Jasper), Ji Yeon ( Rosalie), Seung Ho ( Emmett), Kim Tae Hee ( Esme), So Seung Hoon (Carlisle).


Aku membuka lebih banyak lagi jendela di ruang TV dan berbaring di Sofa persis dibawahnya. Aku menyalakan film yang sama yang persis kami tonton kemarin dan aku langsung tertidur begitu lagu pembukanya yang ceria terdengar.

Waktu aku membuka mata lagi, matahari sudah separo beranjak kelangit tapi bukan cahaya yang membangunkanku. Lengan dingin merangkulku, mendekapku kedadanya. Pada saat bersamaan, rasa sakit tiba-tiba memilin perutku, nyaris seolah perutku habis ditinju.

“maaf” bisik kim bum sambil mengusapkan tangannya yang sedingin es ke keningku yang lembap. “Aku tidak berpikir panjang. Tidak terpikir sama sekali olehku bahwa kau bakal kegerahan kalau aku tidak ada. Aku akan memasang AC sebelum aku pergi lagi”

Aku tidak bisa berkonsentrasi pada kata-katanya. “permisi” sergahku, memberontak dari pelukan kim bum.
Kim bum melepaskan pelukannya. “So eun?”

Aku menghambur kekamar mandi dengan tangan membekap mulut. Tubuhku benar-benar kacau rasanya sehingga awalnya aku bahkan tidak peduli bahwa kim bum berada disampingku waktu aku membungkuk di atas kloset dan muntah-muntah.

“so eun, ada apa?”

Aku belum bisa menjawab. Kim bum memelukku cemas, menyibakkan rambutku dari wajahku, menunggu sampai aku bisa bernapas lagi.

“ayam basi sialan” erangku.
“kau tidak apa-apa?” suara kim bum tegang.
“ne” jawabku terengah-engah. “hanya keracunan makanan, kau tidak perlu melihatnya, pergilah”
“tidak so eun”
“pergilah” erangku lagi, bangkit dengan susah payah agar aku bisa berkumur. Kim bum dengan lembut membantuku, tidak menggubris meskipun aku berusaha mendorongnya dengan lemah.

Setelah mulutku bersih, dia menggendongku ke tempat tidur dan mendudukkan ku dengan hati-hati.

“keracunan makanan?”tanya kim bum.
“ne” jawabku parau. “aku membuat ayam goreng semalam, rasanya aneh jadi kumuntahkan. Tapi aku sempat memakan beberapa suap”.

Kim bum meraba keningku dengan tangannya yang dingin.
Rasanya nyaman. “bagaimana perasaanmu sekarang?”

Aku memikirkan sejenak, mualku sudah hilang. “baik-baik saja, aku sedikit lapar sekarang”.

Kim bum menyuruhku menunggu 1 jam dan setelah aku berhasil meminum segelas besar air tanpa memuntahkannya, barulah dia menggorengkan beberapa butir telur untukku. Aku merasa normal-normal saja, hanya sedikit lelah.

Kim bum menyetel CNN selama ini kami tidak mengetahui perkembangan dunia luar.
Aku bosan menonton berita dan duduk terkantuk-kantuk di pangkuannya. Sama seperti tadi pagi, rasa sakit yang tajam menusuk perutku waktu aku bergerak. Aku menghambur turun dari pangkuan kim bum dengan tangan membekap mulut.



TBC....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar