Laman

Senin, 26 Agustus 2013

My Ugly BoyFriend Part 1























Author: Chintami (Mediyanti Christin)
Judul: My Ugly BoyFriend Part 1
Genre: Friendship, Romantic
Cast: Kim So Eun, Kim Sang Bum


Hari ini dikelasku kedatangan murid baru. Seorang namja.. aku penasaran dengan wajah namja itu. apakah dia tampan? haha.. aku tidak tahu, yang pasti aku sangat penasaran.

Tidak berapa lama guru kim tae hee, yaitu wali kelasku datang..

“anak-anak.. mohon diam sebentar, ibu yakin kalian sudah dengar kalau dikelas kalian ini akan ada kedatangan murid baru, ibu harap kalian bersikap baik dengannya, arrasseo?” kata wali kelasku.
“ne…” jawab kami.

Seorang namja masuk kekelas. Semua anak dikelas aku berteriak..
Mereka berteriak bukan karna namja itu keren melainkan mereka berteriak menyindir namja itu karena namja itu sangat sangat cupu. Dia bahkan memakai celananya setinggi perut dan memakai kaca mata yang sangat-sangat tebal, bisa di bilang itu kaca mata untuk nenek-nenek atau kakek-kakek.

“a.. annyeong haseyo.. nama saya kim sang bum tapi kalian dapat memanggilku kim bum” kata namja itu terbata-bata sambil membenarkan kaca matanya.
“nah kim bum.. sekarang kau duduk di samping so eun ya” kata bu tae hee sambil menunjuk kearahku.
“mwo?? aku tidak mau bu” teriakku.
“SO EUN? jaga sikapmu.. dia itu temanmu sekarang” kata bu tae hee.

Aku memandang kim bum dengan tatapan tidak suka. Dia hanya menundukkan kepalanya ketika melihatku. Dia berjalan ke arah tempat dudukku lalu tiba-tiba dia terjatuh. Seisi kelas lalu menertawakannya. Dia bangkit kembali lalu membenarkan kaca matanya lagi yang sangat besar itu dan duduk disampingku.

Orang seperti dia salah masuk kelas.. seharusnya dia masuk kekelas A atau B, Bukan kelas C.
Ya.. sekarang dia berada di kelas 12C, yaitu kelasku yang terkenal dengan sangat nakal atau jail, tapi terkenal dengan bodohnya juga sih.. kekeke. Aku tidak yakin dia akan bertahan dikelas ini.


TBC....?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar