Laman

Kamis, 08 Agustus 2013

I Always Beside You Part 2

Author: Chintami (Mediyanti Christin)
Judul: I Always Beside You Part 2
Genre: Sad, Romance, NC (maybe)
Cast: Kim Sang Bum, Kim So Eun


Tidak terasa umur pernikahan kami sudah memasuki bulan ke 2.
Aku berbaring di kaki suamiku sambil menonton drama di TV. Sedangkan suamiku sedang menyisir rambutku.kadang aku merasa bahagia memiliki dirinya. Dia sangat sangat mencintaiku, kadang aku diperlakukan layaknya tuan putri. Dia selalu menyisir rambutku, kadang ketika kami mandi bersama, dia yang menggosok punggungku dan kadang dia sengaja bangun awal untuk menyiapkan sarapan untukku.

Kadang aku merasa tidak adil karena setiap pekerjaan rumah kadang dia kerjakan untukku sedangkan aku hanya duduk diam saja sambil melihatnya.

Kadang aku kesal ke dia tapi dia hanya bilang “aku tidak ingin istriku kecapekan karena mengurus pekerjaan rumah, aku tidak mau istriku jatuh sakit”. Setiap kali mendengarnya berbicara seperti itu, aku tambah mencintai dirinya, bagiku tidak akan ada orang yang dapat mengganti posisi dirinya dihatiku, hanya dia yang aku cintai.

Beberapa hari ini aku lihat dia sering melamun, kadang matanya melihat ke tv sambil tangannya menyisir rambutku tapi aku tau pikiran dia entah kemana-mana.

“sayang, apa kau ada masalah?”tanya ku hati-hati.
“ne? aniyo..”jawab dia sambil tersenyum.
“kau tidak dapat membohongiku sayang, kita bukan baru saling mengenal, aku tahu kau sedang memikirkan sesuatu” kataku sambil  bangkit dari posisi aku yang berbaring tadi.
“sebenarnya appa menyuruhku mengurus proyeknya diluar kota dan mungkin aku akan meninggalkanmu untuk waktu beberapa minggu atau mungkin 2 atau 3 bulan”
“hanya 2 atau 3 bulan saja sayang, kau tidak perlu sampai seperti ini” kataku sambil mengelus wajah suamiku ini.
“tapi aku tidak tega meninggalkanmu, aku merasa aku benar-benar tidak sanggup untuk pergi”
“emang kenapa sayang? Inikan untuk perusahaan ayah”
“aku tau itu so eun tapi tiba-tiba aku merasa seperti ada perasaan tidak enak, aku merasa kita akan berpisah”
“ssst, kenapa kau berpikiran seperti itu? aku bersumpah aku tidak akan pernah meninggalkanmu atau mengkhianati cinta kita, aku akan selalu bersamamu”
“benarkah?”tanya kim bum.
“ne.. karena tidak ada pria yang dapat menggantikan dirimu, hanya kau yang aku inginkan”

Kim bum memeluk diriku dan mencium bibirku lembut. Ketika dia mencium bibirku, aku merasa ada yang aneh dengan ciuman ini, seperti ciuman perpisahan tapi aku tidak tahu, apa hanya perasaan aku saja. Ciuman ini seolah-olah adalah ciuman terakhir kami, ciuman ini semakin dalam tapi seperti biasa, kim bum selalu menciumku dengan penuh kasih sayang.



TBC......


Mianhae kalau pendek,,, happy reading :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar