Laman

Minggu, 04 Agustus 2013

Mini FF/ Don't Leave Me Part 2 ( Special Part Sorry.. And I Love You)

Author: Chintami ( Mediyanti Christin)
Judul: Dont Leave Me Part 2 (Special Part Mianhae And Saranghae)
Genre: Sad, Romantic
Cast: Kim Sang Bum, Kim So Eun, Suzy, Seung Ho, Kim Ga Eul.

Aku berusaha tersenyum kepada seung ho agar aku tidak nampak gugup atau aneh didepan dia.
“annyeong so eun” sapa seung ho.
“annyeong” sapaku kembali.

Kami duduk bertiga, suasananya agak canggung. Tampak suzy yang berusaha mencairkan suasana canggung ini.

“so eun ahh, apa kau mau pesan makanan, kita daritadi kan belum pesan makanan, yuk kita pesan makanan”
“ne” jawabku

Aku melihat-lihat daftar menu makanan dan akhirnya aku putuskan untuk pesan nasi goreng seafood karena itu adalah makanan kesukaanku dulu, waktu aku masih pacaran dengan seung ho dulu, kami sering memesan itu karena kami sama-sama pencinta makanan laut.

“aku pesan nasi goreng seafood” kataku.
“hmm aku sama dengan so eun” kata seung ho.
“kalau gitu aku pesan sama juga dengan kalian” kata suzy lalu menutup buku daftar menu makanannya.
“nasi goreng seafood 3 ya” kata suzy ke pelayan.

Kami sehabis makan hanya ngomong-ngomong sesuatu tidak penting karena suasananya masih canggung. Aku melirik jam tanganku. Jam menunjukkan pukul 12 siang dan sepertinya ga eul sudah pulang sekolah.

“suzy, seung ho.. aku pergi dulu ya, sepertinya anakku sudah pulang sekolah dan aku mesti menjemputnya”
“ohh ne, kami juga sudah mau pergi, kalau gitu kita sama-sama aja keluarnya” kata suzy.

Kami pun keluar dari restoran itu dan aku memasuki mobilku. Aku menyalakan mesin mobilku dan melajukannya ketempat sekolah anakku tapi sampai di tengah jalan mobilku malah mogok. Mobil seung ho dan suzy yang berada di belakangku ikut berhenti. Seung ho dan suzy keluar dari mobil mereka.

“so eun ah, ada apa dengan mobilmu?”tanya suzy
“aku tidak tahu nih, sepertinya mobilku bermasalah lagi”

Aku mencoba men-cek mesin-mesin mobilku tapi sepertinya tidak ada yang aneh, mungkin itu karena aku tidak mengerti tentang mesin-mesin mobil wkwk.

“kau ikut mobil kami saja so eun, aku bakal menyuruh seung ho untuk mengantarkan aku pulang dulu”
“ne?” tanyaku.
“dia bakal mengantarku pulang dulu karena tiba-tiba tadi ibuku meneleponku, menyuruhku untuk pulang secepatnya, katanya sih ada urusan keluarga jadi aku musti cepat-cepat pulang, nanti seung ho bakal menjemput anakmu dan sekalian mengantarmu pulang.” Kata suzy menjelaskan.
“apa tidak merepotkanmu?” tanyaku.
“merepotkan apanya? Kita inikan sahabat, jadi tidak perlu untuk mengatakan hal seperti itu” kata suzy sambil tersenyum.
“gomawo suzy ahh, tapi mobilku?”
“hahaha kau kan bisa menyuruh suamimu untuk mengurusnya nanti”
“haha ide bagus suzy ahh”.

Aku ikut mobil suzy. Aku duduk di jok belakang sambil menelepon kim bum.

“halo kim bum? Kim bum ah, mobilku mogok dan sekarang mobilnya berada di jalan yang menuju ke sekolah ga eul, nanti kamu urus ya bum”
“ne sayang, tapi selepas aku pulang dari kantor ya, jadi sekarang kamu gimana? Apa perlu aku jemput?”
“tidak perlu bum ahh, aku sudah ikut mobilnya temanku”
“ohh baiklah kalau begitu”
“aku tutup teleponnya dulu ya”
“baik sayang” kata kim bum.

Lalu aku menutup teleponnya. Mobil seung ho melaju ke rumah suzy dan sesampainya di rumah suzy, suzy pun turun dari mobil lalu melambai-lambaikan tangannya sebelum masuk kedalam rumahnya. (ceritanya rumah suzy dan sekolah ga eul itu satu jalan ya makanya antarin suzy pulang duluan)
Sekarang mobil seung ho melaju ke sekolah tempat ga eul. Selama perjalanan, kami hanya berdiam diri sampai seung ho memecahkan keheningan.

“apa kabar so eun, lama tidak bertemu denganmu”
“ne, aku baik-baik saja, bagaimana dengan kamu sendiri?”
“aku juga baik”
“ohh begitu” kataku
“bagaimana sikapnya kim bum terhadap kamu?”
“ne? ohh dia.. dia bersikap baik kok terhadap aku”
“baguslah kalau gitu, anakmu sekarang umurnya sudah berapa tahun”
“5 tahun”

Hening lagi, kami berdiam diri lagi sampai kami sampai di sekolahnya ga eul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar