Laman

Rabu, 21 Agustus 2013

I Love You My Sister Part 4

Author: Chintami (Mediyanti Christin)
Judul: I Love You My Sister Part 4
Genre: Romantic, NC ?
Cast: Kim Bum, Kim So Eun, Seung Ho, Ki Bum


Malam ini Seung ho mengantar so eun pulang dari kampus menggunakan mobilnya. Sebelum so eun keluar dari mobilnya, seung ho mengecup bibir so eun pelan, so eun terkejut dan hanya bisa tersenyum kecil kepada seung ho. Lagi-lagi kim bum melihat kejadian itu dari balik jendela. Kim bum hanya menatap tajam kedua orang diluar sana.

“oppa, aku pulang” teriak so eun.

Tidak ada sahutan dari kim bumnya yang sedang duduk diruang tamu.
“oppa, apa kau sudah makan, mau aku masakkan oppa?”tanya so eun.

Kim bum tiba-tiba menatap tajam kearah so eun lalu berjalan kearah so eun. so eun ketakutan melihat kim bum yang tidak biasanya seperti itu. tiba-tiba kim bum menarik kuat lengan so eun dan menyeret paksa so eun kekamarnya (Kamar so eun). Dihempaskannya kuat diri so eun keranjangnya.

“oppa.. apa yang oppa lakukan oppa?” teriak so eun.

Kim bum tidak menjawab pertanyaan so eun. kim bum menatap so eun dengan pandangan seperti orang marah atau cemburu lalu membuka kemejanya sendiri.

“oppa? Kau kenapa oppa? Apa yang mau oppa lakukan ke aku?” tanya so eun ketakutan.

Kim bum langsung merobek pakaian yang dipakai oleh so eun. so eun terus memberontak, air mata keluar dari mata so eun karena perasaan kecewa, takut, benci.. semua menjadi 1.

“Dame (jangan) oppa..” tangis so eun.
Tapi kim bum tidak peduli. Dia mencium paksa bibir so eun. so eun menutup rapat bibirnya agar kim bum tidak dapat menciumnya. Karena kehabisan akal kim bum lalu meremas dada so eun yang spontan membuat so eun berteriak lalu membuka mulutnya. Kim bum tidak menyia-nyiakan itu, kim bum langsung memasukkan lidahnya ke dalam mulut so eun. so eun hanya bisa menangis. Kim bum seperti kemasukan setan yang membuat dirinya seperti ini karena biasanya kim bum selalu menjadi orang yang melindungi so eun dan menjadi kakak yang baik untuk so eun. tapi sekarang dia yang merusak diri so eun.

“dame” isak so eun.
Kim bum masih terus melumat bibir so eun. sebelah tangannya meremas dada so eun dari balik bra . kim bum menghentikan ciumannya lalu melihat so eun yang sedang menangis, seketika sebuah memory berputar di kepala kim bum ketika so eun tersenyum, ketika so eun memanggilnya dengan sebutan oppa, ketika so eun memeluknya dan mencium pipinya sebagai tanda kasih sayang seorang adik kepada oppanya.

“Sumimasen (Maaf)” bisik kim bum
“hiks hiks.. oppa jahat.. aku benci oppa” teriak so eun.

So eun langsung berlari kearah lemarinya, lalu dikeluarkannya sebuah koper besar dari lemari itu. so eun terus menyusun pakaian itu kedalam kopernya yang besar.

“apa yang kau lakukan so eun?” tanya kim bum bingung.
“aku benci oppa.. aku mau kembali ke korea saja” kata so eun sambil menangis.
“bagaimana dengan kuliahmu so eun? maafkan oppa so eun.. aku tidak dapat mengendalikan diriku sendiri so eun”
“selama ini aku pikir oppa adalah orang yang paling baik sama aku, tapi oppa malah mau melakukan perbuatan hina ini ke aku.. aku kecewa sama oppa”

Setelah selesai mengemas semua pakaiannya, so eun langsung memakai jaketnya karena pakaiannya yang koyak akibat perbuatan kim bum. So eun mengambil kopernya lalu pergi meninggalkan kim bum



TBC...

1 komentar:

  1. yah author ngengantung bgt yadongnya(?) so eun jgn pergi dong,kasian kim bum

    BalasHapus