Laman

Kamis, 08 Agustus 2013

I Always Beside You Part 1



















Author: Chintami (Mediyanti Christin)
Judul: I Always Beside You
Genre: Sad, Romance, NC (Maybe)
Cast: Kim Sang Bum, Kim So eun



Aku menjadi wanita yang sangat bahagia, akhirnya aku bisa menikahi pria yang selama ini tulus mencintai aku apa adanya dan mau menerima kekuranganku. Ketika selesai mengikat janji sehidup-semati kami, akhirnya kami pulang kerumah baru aku dan suamiku.

“yeobo.. mandilah dulu, kau pasti capek” ucap suamiku yang bernama kim sang bum.
“ne, kalau begitu aku mandi dulu ya”kataku lalu ingin beranjak ke kamar mandi.
“tunggu dulu yeobo, aku ada ide bagus nih” kata suamiku tiba-tiba yang membuat langkahku terhenti.
“ne?” tanyaku.
“bagaimana kalau kita mandi sama-sama aja?”tanya suamiku.
“ihh dasar otak mesum, nggak ah, aku malu”
“buat apa kau malu, sekarangkan kita sudah suami istri”kata suamiku.
“tetap tidak mau”kataku.
“ayolah sayang” kata suami dengan wajah memohonnya.

Aku berpikir sejenak lalu aku meng-iyakan dia. Kami pun mandi bersama.

“sayang, kau begitu seksi”kata kim bum sambil mencium pundakku.

Kim bum pun melepaskan pakaianku lalu melepaskan pakaian dalamku. Sebenarnya aku agak malu karna ini pertama kalinya tubuhku dilihat oleh seorang pria. Aku menutup wajahku dengan kedua tanganku tapi tiba-tiba, tangan kekar suamiku melepaskannya.

“kau telah menjadi milikku dan aku juga telah menjadi milikmu, jadi tidak perlu malu sayang”kata suamiku.

Aku melepaskan kedua tanganku yang menutup wajahku lalu kulihat wajah suamiku, aku sungguh bahagia mempunyai suami yang sangat mengerti aku. Dia memeluk aku sebentar lalu didekatkan wajahnya ke wajahku. Kami berciuman dikamar mandi tapi karena hari sudah agak malam, aku merasa agak kedinginan apalagi aku tidak mengenakan pakaian.

“baiklah, sekarang kita mandi dulu, nanti kita baru melanjutkan itu”kata suamiku yang mengerti aku sudah kedinginan sedari tadi.

Suamiku menggosok tubuhku, sesekali tangannya yang jail meremas dadaku yang membuatku mendesah.

“hey yang benar dong gosoknya, aku sudah kedinginan nih”
“hehe maaf yeobo”kata kim bum sambil cengengesan.

Setelah selesai mandi aku dan kim bum langsung keluar dari kamar mandi dan tiba-tiba saja kim bum memelukku dari belakang dan mencium sekitar leherku.

“jadilah milikku seutuhnya sekarang sayang”kata kim bum lalu melepaskan handuk yang aku kenakan dan

*Disensor*

Keesokan paginya.

Aku tertidur di pelukan suamiku ini, aku membuka mataku dan kulihat kim bum sudah bangun dan sedang memperhatikanku.

“apa ada yang salah dengan wajahku?”tanyaku.

Dia hanya tersenyum.

“kau sungguh cantik seperti ini, aku merasa aku pria paling beruntung yang bisa memiliki mu so eun”
“ne.. aku juga bum ahh”

Aku mencium bibir suamiku sekilas lalu aku memeluknya, merasa bahagia berada disisinya dan menjadi miliknya.


TBC......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar