Laman

Senin, 12 Agustus 2013

Eternal Love Part 1


















Author: Chintami (Mediyanti Christin)
Judul: Eternal Love Part 1
Genre: Romantic, Sad (?)
Cast: Kim Bum And Kim So Eun


(Kisah tentang percintaan seorang gadis pelacur dengan seorang pria kaya)

*****


Tampak seorang wanita yang sedang ditendang dan dipukul olehbeberapa pria.

“cuihh.. dasar kau wanita murahan.. rasakan ini”kata seorangpria lalu menendang perut wanita itu lagi.
“kumohon jangan pukul aku lagi” kata wanita itu sambilmenahan kesakitan.
“Dasar pelacur murahan.. rasakan ini lagi”kata pria lainlalu memukul wanita itu lagi.
“dia sudah tidak berdaya.. ayo kita pergi saja” kata prialainnya.

Ditinggalinya wanita yang sudah diperkosa lalu dipukuli itudi tepi jalan.

*****
Kim Bum pulang dari kantor lalu menghentikan mobilnya ketikadilihatnya seorang wanita terbaring tidak berdaya dan penuh dengan luka.
Kim bum segera turun dari mobilnya dan membantu wanita itu.

“anda baik-baik saja nona?” tanya kim bum sambilmenepuk-nepuk pelan pipi wanita itu.
“ne..” kata wanita itu.

Tiba-tiba wanita itu pingsan. Kim bum segera menggendongwanita itu kedalam mobilnya dan membawa wanita itu kerumah sakit.

Sesampai dirumah sakit, wanita itu langsung ditangani olehseorang dokter dan beberapa perawat.

“bagaimana keadaan dia dok?” tanya kim bum.
“sepertinya dia perlu rawat inap dirumah sakit karnaluka-luka pukulnya cukup parah dan ada beberapa luka di bagian kewanitaannya”
“baiklah dok.. tolong berikan yang terbaik untuk wanita itu”
“apa anda keluarganya?” tanya sang dokter.
“aku temannya” dusta kim bum.
“ohh.. bentar lagi mungkin dia akan siuman dan anda bolehmelihatnya”
“terima kasih dok”

Kim bum lalu memasuki ruangan wanita itu dan didapatinyawanita itu sudah siuman dan sedang duduk di ranjang rumah sakit.

“nona apa anda baik-baik saja?”tanya kim bum.
“ne.. tuan siapa?” tanya wanita itu.
“aku kim sang bum, tadi aku lihat kamu terbaring tidakberdaya ditepi jalan jadi aku membantu kamu”
“terima kasih tuan anda sudah membantu saya.. terima kasih”
“tidak perlu seperti itu nona.. kita sebagai sesama manusiamemang musti saling membantu” kata kim bum sambil tersenyum.
“maaf tuan.. tapi sepertinya aku musti pulang”
“waeyo.. kata dokter keadaanmu masih lemah dan perlu dirawatinap beberapa hari dirumah sakit”
“aku tidak mempunya biaya untuk membayarnya tuan”
“kau tidak perlu khawatir soal biaya.. aku sudah membayarsemuanya”
“tuan, anda sungguh baik, terima kasih sekali lagi”
“ne.. siapa namamu nona?” tanya kim bum.
“aku kim so eun tapi kau dapat memanggilku so eun”
“kim so eun.. nama yang bagus, kau tadi kenapa bisa sepertiitu ditepi jalan?”
“aku dipukul oleh beberapa preman karna mempunyai hutang”
“aku akan membayar hutangmu itu, jadi kau tidak perludipukul seperti ini lagi”
“jangan tuan.. aku tidak ingin berhutang dengan tuan”
“aku ikhlas membantumu”
“aniyo tuan.. aku tidak ingin berhutang budi kepadaseseorang jadi jangan tuan”
“hmm.. aku akan membayar hutangmu tapi nanti saja kaumembayarnya gimana?”

So eun tampak berpikir sebentar lalu mengangguk dantersenyum kepada kim bum.

******

Selama beberapa hari so eun dirawat dirumah sakit, kim bumselalu menjenguk so eun, sekedar melihat keadaan so eun. Kim bum perlahanmenaruh hati kepada so eun. Kim bum merasa so eun adalah gadis yang menarik,tidak seperti gadis lainnya yang manja. Sikap so eun yang agak tertutup dancukup dewasa membuat kim bum diam-diam suka dengan so eun.




TBC.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar