Laman

Kamis, 15 Agustus 2013

I Love You My Sister Part 1




















Author: Chintami (Mediyanti Christin)
Judul: I Love You My Sister Part 1
Genre: Friendship, Romantic, Nc (Maybe), Sad (maybe)
Cast: Kim Bum, Kim So Eun


Kim So Eun Pov


Akhirnya aku telah menyelesaikan sekolah menengah keatasku juga (SMA). Aku sebenarnya
agak bingung untuk melanjutkan pendidikanku di universitas mana karena biaya
yang terlalu mahal. aku terpaksa harus membiayai uang pendidikanku sendiri
karena keluargaku hanya keluarga biasa dan aku mempunyai 2 orang adik yang
masih harus sekolah.

Aku pernah ditawari oleh kakak seniorku untuk melanjutkan pendidikanku di
jepang. katanya ada sebuah universitas yang lumayan bagus dengan biaya yang
tidak terlalu mahal. Kakak seniorku sekarang melanjutkan pendidikannya di
jepang. Dia sempat menawarkanku untuk tinggal dirumahnya kalau aku melanjutkan
pendidikan aku juga disana dengan alasan lebih hemat biaya, jadi aku tidak
perlu untuk menyewa kost lagi disana.


dengan meminta ijin kepada kedua orang tuaku untuk melanjutkan kuliahku di
jepang, akhirnya aku diijinkan juga untuk kuliah disana.


Aku terbang ke negara orang, negara yang belum pernah aku kunjungi sebelumnya.
ketika aku sampai di bandara jepang, aku segera menelepon kakak seniorku yang
sudah sangat dekat denganku agar segera menjemputku. Kakak seniorku sangat baik
terhadapku, dia pernah mengatakan telah menganggapku seperti adiknya sendiri. Kami
pernah berjanji untuk menjadi kakak dan adik yang baik. Biarpun dia belum
pernah melihatku tapi bukan belum pernah melihatku sih karena kami sering bertemu,
tapi lebih tepatnya dia tidak mengenalku, kami bertemu Cuma sekadar berpapasan
saja. Dia dulu adalah kakak seniorku, ketika aku duduk di kelas 1 SMA, dia
sudah duduk di kelas 3 SMA.



Tidak berapa lama kakak seniorku yang bernama kim
bum itu atau aku panggil oppa datang. Aku lihat dia sedang mencariku lalu
mengambil ponselnya.



“halo so eun ahh? Kau berada dimana sekarang?” tanya
oppa diseberang telepon.

“aku didepanmu oppa”

“mwo? didepanku? Tapi yang mana?”

“aku yang mengenakan gaun berwarna putih oppa”



Aku lihat kim bum oppa menajamkan pandangannya lalu
aku melambaikan tanganku kearahnya. Dia tersenyum lalu berjalan kearahku.



Kim So Eun Pov End



Kim Bum Pov



Seorang wanita melambaikan tangannya kearahku, tidak
salah lagi.. pasti itu dia. Aku berjalan kearahnya dan tersenyum kepadanya. Dia
melepaskan kaca mata hitamnya dan astaga.. dia sungguh cantik.



“apa kamu adiknya oppa yang bernama kim so eun?”
tanyaku sambil tertawa



Dia ikut tertawa sebentar.. “ne oppa.. kenapa oppa? Aku
begitu cantikkah sampai oppa terpesona?” tanya so eun sambil tertawa.

“ne.. oppa terpesona, ternyata adik oppa ini sungguh
cantik, tapi sayang oppa baru bisa melihat adik oppa sekarang”

“oppa sih dulu cuek banget.. sering dikelas, jadi
mana mungkin oppa bisa mengenalku” kata so eun.

“haha ne.. seharusnya oppa dulu sering keluar kelas
jadi bisa lebih cepat mengenalmu”

“haha.. oppa.. aku lapar nih, ayo bawa aku pergi makan
oppa, aku sungguh ingin mencicipi makanan jepang”

“baiklah adik oppa.. ayo kita pergi”




Kami pergi ke restoran jepang. So eun tampak bingung
memilih makanan apa jadi dia memilih makanan yang sama dengan yang aku pesan. So
eun terlihat lahap memakan makanannya.



“wahhh oppa.. makanan disini sungguh enak oppa”

“benarkah? Kalau gitu oppa akan sering-sering
membawamu kesini..”

“jinja? Gomawo oppa”

“sekarang kita pulang ya kerumah oppa, sudah sore”

“ne oppa”



Aku mengendarai mobilku langsung membawa so eun
menuju rumahku sehabis makan.



“Youkoso” kataku ketika kami sudah sampai dirumahku.

“ne? aku tidak mengerti oppa”

“haha.. itu artinya selamat datang.. kajja kita
masuk kedalam, kau pasti capek dan butuh istirahat, oppa sudah menyiapkan
kamarmu”

“gomawo oppa”


Kim Bum Pov End


Kim So Eun Pov


Aku ikut kim bum oppa masuk kedalam rumahnya. Dia membawaku
kekamar yang telah dia siapkan untukku.


“ini kamarmu, aku harap kau suka”

“ne oppa, sekali lagi gomawo”

“iya adik oppa” kata kim bum sambil tersenyum
kepadaku.

“Oyasumi
nasai” kata kim bum sebelum pergi.

“oppa
jangan ngomong bahasa jepang dong, aku tidak mengerti oppa”

“lama-lama
kau akan mengerti, yang tadi artinya selamat beristirahat, oppa pergi dulu ya
kekamar oppa”

“ne oppa..
selamat beristirahat juga oppa”


TBC.....

3 komentar:

  1. penasaran penasarannn.. ceritanya bagus..,suka dech.. ternyata bum kakak kelasnya sso ya.. aku lanjut baca ya.. :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sippp,, makasih ya udah di baca ff author yang gajee + ninggalin jejak

      Hapus
  2. pas aku liat judulnya ku kira mereka saudara beneran(?) ternyata kim bum kaka kelas so eun ya

    BalasHapus