Laman

Kamis, 08 Agustus 2013

I Always Beside You Part 3

Author: Chintami (Mediyanti Christin)
Judul: I Always Beside You Part 3
Genre: Sad, Romance, NC (?)
Cast: Kim Sang Bum, Kim So Eun


Tiba hari keberangkatan suamiku. Sebelum dia pergi dia memelukku sebentar lalu mencium keningku. Aku hanya dapat menunggu kepulangan suamiku saja. Sebenarnya semalam aku juga merasa perasaan yang sama dengan kim bum, rasanya sangat berat untuk mengijinkan dia pergi. Aku tau itu hanya 2 atau 3 bulan tapi perasaan aku entah kenapa sangat sulit melepaskannya, apakah kami adalah pengantin baru jadi aku merasa sulit melepaskannya?.

Aku menghabiskan makan siangku sendiri tanpa ditemani oleh dia. Kadang setiap makan siang, aku bakal dengan manjanya menyuruh dia menyuapiku. Tapi aku sekarang hanya sendirian. Sehabis makan lalu aku keruang tamu untuk nonton tapi pikiranku tidak lepas dari kim bum.

Jendela diruang tamu tiba-tiba terbuka karna angin yang sangat kuat dan Foto pernikahanku dengan kim bum terjatuh dan pecah.

Aku langsung berlari menuju ke tempat fotoku dengan kim bum yang sekarang hancur krna terjatuh tadi
Ada apa ini? apa yang terjadi? Kenapa tiba-tiba foto kami pecah? Tuhan.. Kumohon lindungi suamiku, jauhkanlah dia dalam masalah, kumohon Tuhan.. jangan sampai hal buruk terjadi kepada suamiku, aku sangat mencintai dia dan hanya dia yang kupunya. Aku menangis sambil membersihkan beling-beling kaca bingkai fotoku yang hancur. Perasaan aku sungguh tidak enak.

Aku segera menghubungi ponsel kim bum tetapi tidak aktif. Perasaan aku semakin tidak enak. Aku berusaha meyakinkan diriku sendiri kalau tidak ada sesuatu yang terjadi kepada kim bum.

Karena seharian aku menangis terus akhirnya aku tertidur di ranjangku.

Sebuah tangan membelai wajahku dan aku terbangun.

“kim bum?” kataku, seakan tidak percaya dengan apa yang aku lihat, aku mengucek mataku dan benar.. kim bum sekarang berada disampingku.
“kim bum kapan kau pulang? Kim bum aku seharian ini terus memikirkanmu, aku takut sesuatu terjadi padamu karena seharian ini perasaan aku sangat tidak enak”
“maaf membuatmu mengkhawatirkan aku sayang, aku sangat merindukanmu jadi aku pulang untuk menemuimu.. aku tidak jadi pergi” kata kim bum masih membelai wajahku.
“apakah appa tidak marah? Kim bum ahh.. kenapa bajumu kotor banget dan penuh dengan darah? Apa sesuatu terjadi kepadamu?” tanyaku saat kulihat pakaian kim bum yang kotor dan penuh dengan darah.
“tidak ada sayang.. tadi waktu diperjalanan pulang aku membantu seseorang yang kecelakaan jadinya bajuku seperti ini”
“apakah kau tidak mau mandi.. biar aku menyiapkan air panas untukmu ya”
“tidak usah so eun ahh.. sekarang sudah jam 12 malam.. sebaiknya kau tidur saja”
“baiklah.. sekarang aku ambilkan pakaian untuk kau ganti dulu ya”
“ne”kata kim bum.

Aku pergi ke lemari dan mengambilkan kim bum pakaian tidur tapi ketika kulihat, kim bum sudah tidak berada di tempat tidur.

Aku mencari kim bum tetapi dia tidak ada, kemana dia?.

Sebuah tangan memelukku dari belakang.

“kim bum?”
“ne?”
“kamu kemana aja tadi? Aku mencarimu bum”
“aku hanya keluar sebentar untuk mencari angin” kata kim bum yang masih memelukku.
“tapi tidak baik semalam ini kau keluar mencari angin, nanti kau bisa masuk angin, sekarang kau ganti baju dan kita tidur ya”
“baiklah istriku”kata kim bum.

Aku dan kim bum kembali kekamar kami lalu kim bum mengganti pakaiannya dengan pakaian yang aku beri. setelah itu kami ketempat tidur. Kim bum memelukku sambil tidur dan sebelah tangannya terus mengelus rambutku.

“kim bum ahh.. badanmu kok dingin bum?”kataku ketika aku memegang tangan kim bum yang sedingin es.
“aku pulang tengah malam, mungkin karna angin malam terlalu sejuk jadinya badanku dingin, tidurlah so eun.. kau mau aku nyanyikan lagu nina bobo untukmu?”tanya kim bum.
“ne” kataku.

Lalu kim bum mulai bernyanyi untukku dan tidak berapa lama aku kembali tertidur di pelukan kim bum.


TBC...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar