Laman

Senin, 26 Agustus 2013

My Ugly BoyFriend Part 2

Author: Chintami (Mediyanti Christin)
Judul: My Ugly BoyFriend Part 2
Genre: Friendship, Romantic
Cast: Kim Bum And Kim So Eun
Other Cast: Moon Geun Young, Park Shin Hye, Go Ara, Ji Yeon, Yoona, Kim Tae Hee


Lonceng berbunyi.. dia mengeluarkan sebuah kotak dari tasnya.
Astaga.. jaman apa ini masih membawa bekal ke sekolah? Menggelikan sekali melihat namja seperti dia. Teman-teman geng ku datang menghampiriku.
“so eun ahh? Kau tidak mau ke kantin?” tanya yoona.
“aniyo.. aku mau disini saja” jawabku.

Tiba-tiba terpikir sebuah ide untuk mengerjain namja di sebelahku ini. aku membisikkan sesuatu ke teman-temanku. Teman-temanku tertawa lalu mengangguk mengerti.
“kim bum ssi, kau sedang makan apa hah?” tanya yoona sambil membelai wajah kim bum.
“apa mau aku temani?” tanya moon geun young sambil membelai dada kim bum.
“kau tampak sangat lucu” kata go ara sambil mencium sekilas pipi kim bum

Dan teman-temanku yang lain hanya tertawa. Tampak kim bum ketakutan lalu tiba-tiba tersedak makanannya.
“omo.. kau tidak apa-apa kim bum ssi?” tanya ji yeon.
“uhukk uhukk.. aku tidak apa-apa kok” kata kim bum lalu memasukkan kotak bekalnya ke tas.

Teman-temanku yang lain tambah tertawa ketika melihat sikap kim bum.

“so eun? apa kau betah duduk sebangku dengan pria seperti dia? Hahha” tanya shin hye.
“molla.. nenek sihir itu yang menyuruhku duduk dengan namja ini” kataku.
“mianhae” kata kim bum pelan.

Aku memandang kearahnya sebentar. Dia menundukkan kepalanya dan karna tidak tega, aku mengajak teman-temanku ke kantin dan meninggalkan dirinya sendiri di kelas.

*****
Aku masuk kekelas dan melihat kim bum sedang dikerjain oleh teman-teman cowok di kelasku. Tas kim bum di lempar ke sana sini dan tampak kim bum sedang mengejar untuk mengambil tasnya.
Hmm.. kenapa masih ada pria seperti kim bum. Apa ada gadis yang menyukai dirinya, bahkan dia sangat lemah.

“YAAA.. kembalikan tasnya kim bum” teriakku.
Mereka berhenti melempar-lempar tas kim bum setelah aku membentak mereka. Aku mengambil tas kim bum dari tangan mereka lalu mengembalikan kembali kepada kim bum.

“gomawo” katanya
Aku tidak membalas perkataannya. Aku langsung berjalan kearah tempat dudukku. Kim bum menyusul mengikutiku kearah tempat duduk.
“kau tampak keren” katanya sambil membetulkan kaca matanya.

Aku tersenyum mendengar perkataan kim bum yang ini hehehe.


TBC...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar