Laman

Rabu, 21 Agustus 2013

I Love You My Sister Part 3

Author: Chintami (Mediyanti Christin)
Judul: I Love You My Sister Part 3
Genre: Romantic, NC (?)
Cast: Kim Sang Bum, Kim So Eun, Ki Bum, Seung Ho


Setelah selesai merayakan ulang tahun kim bum oppa di kampus, oppa membawaku ke restoran yang pertama kali aku kunjungi ketika sampai di jepang, kata kim bum oppa itu sebagai tanda terima kasih dia jadi dia mau membayarkan semua yang aku makan dan aku bebas untuk memesan apa saja :D .

*****

Hari ini aku pulang dari kampus dengan perasaan berbunga-bunga. Pasalnya ada seorang namja tampan yang satu kampus denganku menyatakan perasaannya kepadaku. Namja itu sangat tampan.. namanya seung ho. Aku masih bingung apa aku akan menerima cintanya apa tidak. Aku tidak sabar untuk menceritakan hal ini ke kim bum oppa. Setiap ada hal apa saja, aku selalu menceritakannya kepada kim bum oppa karena dia adalah pendengar yang baik. Sebelum kami bertemu, aku sering curhat kepada dia lewat ponsel dan dia akan memberikanku sebuah saran.

Aku pulang kerumah dan mendapati kim bum oppa sedang duduk sambil menonton TV.

“oppa” panggilku.
“Ne? ada apa adikku?” tanya kim bum oppa.
“oppa aku ingin menceritakan sesuatu kepada  oppa”
“cerita tentang apa? Ceritalah kalau begitu” kata kim bum oppa sambil tersenyum
“oppa.. ada teman sekampusku yang beda jurusan, dia menyukaiku oppa.. aku harus bagaimana oppa”

Seketika aku lihat raut wajah kim bum oppa berubah menjadi seperti tidak suka.
“kalau begitu apa kau menyukainya?”tanya kim bum oppa.
“aku tidak tahu oppa.. aku senang melihat dia oppa, aku senang ketika lihat wajahnya dan senyumnya, tapi aku tidak tahu apakah ini cinta atau sekedar kagum oppa” jawabku jujur.
“kalau gitu kau jawab sesuai isi hatimu saja” kata kim bum oppa langsung pergi meninggalkan aku sendiri.

Aku bingung dengan sikap kim bum oppa, kenapa dia menjadi seperti itu? apa ada yang salah dengan perkataanku?.

Kim So Eun Pov End

Keesokannya.. so eun menghampiri kelas seung ho. Akhirnya so eun menerima cinta seung ho. Seung ho tersenyum penuh kasih kepada so eun lalu mengecup pelan kening so eun. tanpa mereka sadari, kim bum melihat kejadian itu lalu mengepalkan tangannya.



TBC...

1 komentar:

  1. wah ternyata so eun nerima seung ho,pasti kim bum cemburu: (

    BalasHapus