Laman

Rabu, 21 Agustus 2013

I Love You My Sister Part 2

Author: Chintami (Mediyanti Christin)
Judul: I Love You My Sister Part 2
Genre: Friendship, Romantic,
Cast: Kim Bum And Kim So Eun


Aku bangun lebih awal untuk menyiapkan sarapan. Aku tidak mau tinggal dirumah orang dengan cuma-cuma. Aku memasaki beberapa telur karena di kulkas Cuma ada telur. Aku menyiapkan sarapan untuk kim bum oppa.

Aku menunggu oppa bangun sambil duduk dimeja makan.

“Ohayou gozaimasu (Selamat pagi) ” kata kim bum oppa sambil berjalan kearahku.
“kau sudah bangun so eun ahh? Dan semua ini kau yang siapkan untuk oppa?” tanya kim bum oppa.
“ne oppa.. aku harap oppa suka dengan masakanku ini”
“kau tidak perlu repot-repot so eun ahh.. oppa pasti akan suka dengan masakan kau kok”
“gomawo oppa.. kalau gitu makanlah oppa”
“ne”

Kim bum oppa memakan masakanku dengan lahap.
“Itadakimasu” kata kim bum oppa setelah selesai memakan masakanku.

Aku hanya kebingungan mendengar kata oppa karna aku sama sekali tidak mengerti. Oppa menyadari kebingunganku lalu tertawa pelan.

“itu artinya terima kasih atas makanannya tapi kata itu tidak diartikan sepenuhnya karena setiap selesai makan masyarakat jepang selalu mengatakan itu”

“ternyata begitu oppa, aku mengerti.. haha”

*****

Aku daftar di universitas sama dengan kim bum oppa. Hari pertama di kampus sungguh menyenangkan karena aku mendapatkan seorang teman yang juga orang korea. Namanya Ki Bum tapi dia lumayan pandai berbahasa jepang juga karena dia campuran orang jepang dan korea.

Aku mulai terbiasa dengan bahasa-bahasa jepang dan mulai sedikit mengerti. Aku belajar banyak bahasa jepang dari Ki Bum, dia teman yang baik menurutku.

*****

Aku dan Kim Bum oppa pulang sama-sama dari kampus. Aku agak sedikit bingung dengan kim bum oppa, dia sepertinya tidak menyukai temanku Ki Bum. Setiap kali  Kim Bum oppa melihat ki bum, dia seperti tidak senang dan sikapnya sungguh berubah. aku mulai menjaga jarak dengan Ki Bum. Aku tidak mau terlalu dekat dengan Ki Bum karena aku tidak enak dengan Kim Bum oppa.

Seperti biasa, setiap kali pulang dari kampus, aku akan memasakkan makan malam untukku dan kim bum oppa setelah itu kami akan menonton film horror bersama.

*****
Hari-hari mulai berlalu. Tidak terasa hari ini adalah hari ulang tahun kim bum oppa. Aku sengaja ingin membuat kejutan untukknya. Aku berjalan pelan ke kelas kim bum oppa. Tampak dia sedang asyik mengobrol dengan beberapa temannya sampai tidak menyadari kehadiranku. Sssttt kata ku ketika teman kim bum oppa melihatku. Aku menutup mata oppa dari belakang.

“siapa?”tanya kim bum oppa.
“tebak aku siapa?” bisikku di telinga kim bum oppa.
“so eun?” tanya nya.
 Aku melepaskan tanganku dari mata kim bum oppa. “surprise oppa” kataku lalu mengambil kue dan membawakannya untuk kim bum oppa.

“Otanjoubi omedetou gozaimasu (selamat ulang tahun)” kataku lalu menyodorkan kotak yang telah aku bungkus (kado) untuk kim bum. Setelah memberikan kotak itu aku mengecup pelan pipi kim bum oppa. Dia tersenyum ketika aku mencium pipinya.

“terima kasih so eun adikku” kata kim bum oppa dan mengacak pelan rambutku.
“oppa.. rambut aku akan berantakan nihh”
“haha.. kau tahu so eun, oppa itu benar-benar lupa sama ulang tahun oppa”
“aku akan selalu ingat ulang tahun oppa kok”kataku.
“ayo sekarang buat permohonan dan potong kuenya” sambungku.

Kim bum oppa tampak serius membuat permohonan lalu meniup lilin di kuenya. Setelah itu oppa memotong kue dan potongan kue pertama dia berikan kepadaku. dia mencium pelan keningku sambil mengucapkan terima kasih lagi dan aku hanya tersenyum kepada oppaku.




TBC..

1 komentar: