Laman

Minggu, 04 Agustus 2013

Mini FF/ Dont Leave Me Part 1 ( Special Part Sorry.. And I Love You)

Author: Chintami (Mediyanti Christin)
Judul: Don't leave me ( Special Part Mianhae.. And Saranghae)
Genre: Sad, Romane
Cast: Kim Bum, Kim so eun, Suzy, Seung Ho, Kim Ga eul (anak Kim bum dan so eun)

5 tahun telah berlalu. Sampai sekarang walau Kim Bum telah menjadi suamiku, ayah dari anakku, aku masih belum bisa menerima dirinya atau mencintainya. Aku kadang sengaja bersikap tidak baik terhadap dia untuk melampiaskan kekesalanku karena aku tidak seharusnya menjadi istrinya. Kadang aku menyuruhnya untuk tidur di sofa karena aku tidak mau tidur seranjang dengan dia terus kadang aku sengaja tidak menyiapkan sarapan untuknya padahal dia musti berangkat ke kantor, bekerja untuk aku dan anakku. Aku tidak peduli dengannya tapi kim bum selalu bersikap sabar denganku. Kadang kim bumlah yang mengerjakan semua pekerjaan rumah yang ada sedangkan aku hanya duduk santai sambil menonton televisi.

Hari ini seperti biasa, kim bum menyiapkan sarapan untukku dan anakku. Aku selalu bangun telat karena aku malas untuk mengerjakan semua yang ada dirumah ini.

Aku bangun dan aku sudah mencium aroma masakan yang ada didapur. Aku berjalan dengan agak malas kedapur.

“good morning sayang, kau sudah bangun ya?” sapa suamiku dengan senyumannya.
“ya, kau belum ke kantor?” tanyaku agak cuek.
“hmm belum, aku kan baru selesai masakin makanan buat kamu dan Ga eul (anak kim bum dan so eun)”.
“ohh begitu, yasudah.. sana gih, kau sekalian antarin ga eul ke sekolah juga ya”kataku lalu berjalan lagi masuk kamar.

Hari ini aku ada janjian dengan teman SMA’ku. aku mengendarai mobilku langsung ketempat janjianku dengan temanku. Aku berhenti di sebuah restoran dan tampak temanku sedang menungguku di seberang meja sana.

“hai” sapaku lalu duduk di sebelah temanku.
“hai so eun ahh, apa kabar?” tanya suzy sahabat waktu SMA’ku.
“hmm baik suzy, kalau kamu sendiri?”
“aku juga baik so eun ahh, aku ada kabar gembira lho” kata suzy.
“emang apa kabar gembiranya?”
“aku sebentar lagi akan tunangan dengan seung ho”

Deg.. aku begitu terkejut mendengar nama seung ho. Dia adalah pacar waktu SMA’ku. dulu kami saling mencintai tapi karena dia mengetahui aku sudah tidak suci karena telah disentuh oleh kim bum dan mengandung anak kim bum. Dia memutuskanku. Tapi sampai sekarang aku belum bisa melupakan seung ho, andaikan dulu kim bum tidak egois, hanya untuk kebahagiaan dirinya, dia melakukan hal menjijikan itu kepadaku, mungkin sampai sekarang aku masih bersama seung ho dan mungkin saja sekarang aku yang bakal bertunangan dengan dia.

“hei so eun.. kau kenapa” tanya suzy sambil melambai-lambaikan tangannya didepan wajahku.
“ohh maaf suzy, kalau gitu selamat ya” kataku yang langsung  sadar dari lamunanku.
“hmm bagaimana dengan rumah tanggamu dengan kim bum ahh so eun?”tanya suzy.
“rumah tanggaku dengan kim bum baik-baik saja kok, dia juga bersikap baik dengan aku dan anakku”
“kau sungguh beruntung so eun ahh, kim bum pria yang tampan dan sekarang dia bersikap sangat baik terhadapmu so eun, dia juga sangat mencintaimu sampai-sampai dia melakukan hal itu dulu kepadamu”.
“aku tahu” balasku sambil tersenyum.

Ya.. aku tahu sekarang dia bersikap sangat baik terhadapku tapi hatiku belum bisa menerimanya.

“hei apa kau sudah menunggu lama?”

Terdengar suara seorang pria yang sangat aku kenal, suara itu adalah suara seung ho. Aku menoleh kebelakang dan tidak salah lagi, dia adalah seung ho. Sebelum  aku pacaran dengan seung ho dulu, sebenarnya suzy juga sudah menyukai seung ho tapi seung ho lebih memilih aku.

Tampak seung ho agak terkejut ketika melihatku..

“so eun?” bisiknya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar