Laman

Kamis, 08 Agustus 2013

Ghost In An Old Villa Part 3

Author: Chintami (Mediyanti Christin)
Judul: Ghost In An Old Villa Part 3
Genre: Horror, NC
Cast: Kim So Eun, Kim Bum, Ny.Kim (Pemilik Villa), Moon Geun Young, Ji Yeon, Park Shin Hye, Yoona

Aku terbangun karena ketukan pintu yang kuat oleh teman-temanku.

“so eun? kau belum bangun ya? Dasar pemalas, sekarang sudah jam 8 nih” teriak yoona dari luar kamarku.
“ne bentar lagi yoona” kataku dari dalam kamar.
“kami tunggu kamu ya diruang tamu” teriak moon geun young.
“ne”jawabku.

Badanku terasa sangat lemas dan tidak bertenaga, seperti habis melakukan pekerjaan yang sangat berat. Aku mencoba bangkit dari tempat tidur ku, tapi tunggu.. kenapa aku tidak mengenakan celana dalam? Kenapa Mrs.V aku berdarah dan terasa sakit? Apa aku akan datang bulan? Tapi sepertinya tidak karena aku baru selesai datang bulan minggu lalu.

Apa yang telah terjadi denganku. Aku segera mengenakan celana dalamku kembali dan menatap kaca, pikiranku berputar ke mimpiku semalam, apakah itu benar-benar mimpi? Tapi itu seperti sungguhan, atau jangan-jangan semalam karna mimpi itu aku jadi melakukan hal yang aneh-aneh kepada diriku sendiri?

Aku terkejut dengan beberapa bekas di leherku. Ini tidak mungkin mimpi. Ada yang aneh dengan villa ini. tiba-tiba saja aku ingin mencari tahu sesuatu aneh itu di villa ini. aku segera membersihkan diriku.

Aku segera menyusul teman-temanku setelah selesai membersihkan tubuhku. Aku lihat teman-temanku sedang asyik mengobrol. Aku langsung duduk disebelah yoona.

“hey so eun, kok kamu lama sekali sih?”tanya yoona.
“benarkah? Hehehe.. aku habis keramas nih jadinya agak lama”
“lohh so eun, apa ini?”tanya ji yeon sambil menunjuk bekas dileherku.
“hah? Ini? bukan apa-apa kok”jawabku gugup lalu menyembunyikan bekas itu dengan rambutku.
“kamu jangan berbohong.. itu seperti bekas kissmark.. ap kau melakukan itu dengan seorang pria?”tanya moon geun young.
“dasar gila.. di villa ini ada siapa? Bagaimana bisa aku melakukan itu dengan pria, orang yang tinggal di villa tua ini saja Cuma kita berenam bersama ahjumma itu”.
“bener juga sih”kata moon geun young.
“ini mungkin karna aku alergi.. jadinya seperti ini”.

Aku tidak mungkin menceritakan ini kepada sahabat-sahabatku. Mereka bakal menganggap aku gila. Aku merasa yang semalam itu nyata, bukan mimpi, bahkan ada bekas hisapan dari pria itu.
Tapi apa aku benar-benar gila? Di villa ini saja tidak ada pria, bagaimana mungkin aku bisa berhubungan itu dengan pria. 
Nanti malam aku benar-benar akan mencari tahu siapa pria itu dan aku akan mencari tahu, semalam yang aku lakukan hanyalah mimpi atau benaran. Di villa ini pasti ada sesuatu seperti hantu. Aissshh aku benar-benar hampir gila.

“so eun.. aku sama ji yeon, moon geun young dan shin hye mau ke diskotik nih mala mini, mungkin nanti malam kami bakal malam banget baru pulang atau mungkin tidak pulang, kami mau bersenang-senang, kau mau ikut?” tanya yoona.
“sepertinya tidak yoona, aku agak sedikit capek dan aku butuh istirahat”.
“kau yakin tidak mau ikut bersama kami?”tanya ji yeon.
“yap.. kalian pergilah bersenang-senang, aku bakal dirumah saja”.
“sekarang kami mau pergi jalan-jalan nih.. mau keliling-keliling daerah sekitar tempat ini, mau ikut?” tanya shin hye.
“tidak juga.. kalian pergilah”kataku
“kalau gitu kami pergi dulu ya sso” kata moon geun young.

Sahabat-sahabatku pun pergi jalan-jalan sedangkan aku terlalu capek untuk ikut mereka. Tapi selain capek aku ada alasan lain untuk tidak ikut mereka, karna aku benar-benar penasaran dan ingin mencari tahu.

>>>>>>>>

Sekarang aku berada diruang makan bersama ahjumma atau orang dipanggil Ny.Kim itu.

“ahjumma.. aku ingin tanya sesuatu”kata ku hati-hati.
“mau tanya apa, silahkanlh tanya.. aku bakal menjawabnya”kata ahjumma itu ramah.
“siapa pria berada dilukisan kamar ku dan yang di bingkai-bingkai foto diruang tamu itu ahjumma?”
“itu adalah anakku, namanya kim sang bum, emangnya ada apa nak?”tanya ahjumma itu.
“dia anak ahjumma? Sekarang dimana dia?”tanyaku.
“dia sudah meninggal”kata ahjumma itu tertunduk sedih.
“maaf ahjumma, aku tidak bermaksud membuat ahjumma sedih”kataku.
“tidak apa-apa, bukan salah kamu kok”
“tapi ahjumma, bagaimana dia bisa meninggal?”tanyaku penasaran.
“dia mempunyai seorang kekasih yang tinggal bersama kami di villa ini tetapi kekasihnya meninggal karena sebuah penyakit, kim bum tidak dapat menerima kenyataan pahit itu jadi dia bunuh diri dengan cara gantung diri dikamarnya”
“jadi begitu.. sekali lagi mianhae ahjumma kalau pertanyaanku membut ahjumma sedih”
“tidak apa-apa”

Ahjumma itu setelah selesai menceritakan tentang pria yang berada dilukisan itu yang tidak lain adalah anaknya sendiri langsung pergi meninggalkan aku duduk sendirian diruang tamu ini.

Pukul 10 malam.
Aku masih penasaran dengan yang terjadi padaku semalam.aku yakin yang terjadi semalam bukanlah mimpi. Aku benar-benar akan mencari tahu sekarang.


TBC....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar