Laman

Senin, 05 Agustus 2013

Ghost In An Old Villa Part 2/NC-21

Author: Chintami (Mediyanti Christin)
Judul: Ghost In An Old Villa Part 2
Genre: Horror, Nc-21, romantic ?
Cast: Kim Bum, Kim So eun, Ji yeon, Moon Geun Young, Park Shin Hye, Ahjumma (Mrs.Kim)

Setelah selesai mandi aku langsung keluar kamar dan mendapati ahjumma sedang menyiapkan makanan di meja makan.

“hmm ahjumma.. masakan ahjumma wangi banget” kataku yang langsung duduk di meja makan.
“kalian pasti lapar habis perjalanan jauh, apalagi villa ahjumma ini kan sangat jauh”
“iya ahjumma, perutku sudah minta di isi nih.. hahaha.. aku panggil teman-temanku dulu ya ahjumma”
“tidak perlu.. biar ahjumma saja yang memanggil mereka”
“ne ahjumma”

Sambil menunggu teman-temanku, aku melihat-lihat isi villa ini dan mendapati banyak bingkai foto yang dipajang di ruang tamu sana. Isi dari bingkai-bingkai foto itu sama, pria yang berada dilukisan itu. pria ini sangat tampan dan wajahnya sangat familiar, sepertinya aku sangat mengenal pria itu tapi siapa? Apa aku pernah bertemu dengan dia? Atau melihatnya?.

Aku tidak tahu.. tiba-tiba pikiranku melayang seperti mengingat sesuatu atau masa lalu, seorang pria yang selalu memelukku dari belakang, mencium bibirku dengan penuh nafsu dan sentuhan-sentuhan hangat yang diberi oleh pria di lukisan itu.

Sebuah tangan lalu menepuk pundakku.

“hey.. kau ngapain disini? Pakai acara melamun lagi, kesambet baru tau” kata moon geun young temanku.
“ne? kalian kapan datangnya?”tanyaku agak terkejut ketika sadar dari pikiran anehku tadi.
“sudah dari tadi.. malahan kami memanggilmu beberapa kali tapi kamu tidak meresponnya” sambung ji yeon.
“maaf.. tiba-tiba saja tadi aku seperti mengingat sesuatu ketika aku melihat foto pria ini tapi aku tidak yakin apa itu, mungkin aku sedang mengahayal atau apalah” kataku asal.
“kau mungkin terlalu capek karena perjalanan tadi jadi menghayal hal yang bukan-bukan” kata sahabatku shin hye.
“mungkin saja.. ayo sekarang kita makan” kataku lalu langsung duduk lagi dimeja makan.

Setelah selesai makan malam.. aku dengan sahabat-sahabatku duduk di ruang tamu sambil menonton. Teman-temanku tampak asyik menonton film itu tapi tidak denganku. Pikiranku tiba-tiba melayang lagi ke pria yang berada dilukisan itu dan sepertinya aku ada hubungan dengan pria itu. aku sepertinya sering merasakan sentuhan dari pria itu, tapi kapan? Apa Cuma perasaan aku saja? Lebih baik aku singkirkan pikiran aneh ini. aku saja belum pernah berpacaran sampai sekarang ini, biar banyak pria yang ingin menjadi pacarku tapi aku belum niat ingin pacaran, bagaimana mungkin aku bisa merasakan sentuhan dari pria ini? jadi mungkin Cuma pikiran aku saja.

Satu per satu temanku mulai mengantuk dan kembali kekamar mereka masing-masing karena jam sudah menunjukkan pukul 12 malam. Aku sendiri kembali ke dalam kamarku. Setiap kali aku membuka pintu kamar ini, selalu aku merasakan angin dingin yang menerpa kulitku, berbeda dengan angin biasanya, angin ini membuatku bergidik karena aku dapat merasakan hawa aneh dalam angin ini.

Aku langsung beranjak masuk kedalam dan mulai mengganti pakaian ku dengan pakaian tidurku. Pakaian tidur yang aku kenakan sekarang agak nampak seksi karena aku terbiasa mengenakan pakaian tidur seperti itu. gaun tidurku agak pendek dan sangat tipis. Setiap aku tidur aku malas untuk mengenakan bra jadi nampak putingku agak menonjol di balik gaun tidur yang aku kenakan.

Aku mulai mematikan lampu dan langsung ketempat tidurku. Sebelum aku memejamkan mataku, sekilas aku melihat bayangan seorang pria berjalan lewat menembus dinding kamarku. Aku mengucek mataku karena aku mungkin aku salah lihat karena sudah sangat ngantuk.

Aku memejamkan mataku dan berusaha tidak memikirkan apapun. Tiba-tiba terasa sebuah tubuh besar menimpa tubuhku. Menjilat-jilat leherku dan mencium bibirku dengan ganasnya. Aku seperti terhipnotis dengan perlakuan itu, aku ingin membuka mataku melihat siapa yang melakukan itu ke aku tapi aku tidak bisa membuka mataku. Aku hanya dapat merasakan ciuman-ciuman yang diberikan orang ini. sebuah bisikan terdengar di telingaku.

“sudah lama aku menunggumu so eun, aku merindukan sentuhan hangat ini” bisik pria itu ketelingaku.

Suaranya sepertinya sangat aku kenal dan sering aku dengar. Aku semakin terhipnotis dan hanya dapat memejamkan mataku.

Tangan pria itu mulai mencubit putingku dari luar gaun tidurku. Tanganya yang satunya meremas dadaku dan pria ini semakin ganas menciumku. Aku benar-benar merasakan kenikmatan yang belum pernah aku rasakan sebelumnya.

Tangan pria ini lalu turun untuk mengelus lagi daerah kewanitaanku lalu tangan kekarnya melepaskan celana dalamku. Tangan itu pertama hanya mengelus tapi tangan itu langsung menekan klitorisku. Aku menggelinjang kenikmatan ketika pria itu menyentuh klitorisku.

Tangan pria itu terus menekan klitorisku lalu tiba-tiba memasukkan 1 jarinya kedalam Mrs. V ku. mengeluar masukkan jari itu sampai aku merasakan puncak kenikmatan itu. ciuman pria itu turun keleherku dan mulai menghisap leherku dengan kuat. Tangan yang satunya masih meremas dadaku dari luar gaunku.

Aku merasakan benda tumpul berusaha masuk kedalam Mrs.V ku. ketika benda tumpul itu mulai masuk kedalam Mrs.V ku, aku sedikit berteriak karena kesakitan tapi pria itu langsung mencium bibirku. Pria itu mencium bibirku untuk mengalihkan rasa sakit di Mrs.V ku. ketika benda tumpul itu sudah masuk sepenuhnya kedalam Mrs.V ku, pria ini mulai memasuk-keluarkan juniornya didalam lubang kewanitaanku sampai kami berdua mencapai puncak kenikmatannya. Pria itu mencium keningku sekilas dan menyelimutiku. Walau aku tidak dapat membuka mataku tapi aku dapat merasakannya. Karena terlalu lelah, aku langsung ketiduran.



TBC..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar